Pasca Festival, Franchise Oregairu Dapat Adaptasi OVA dan Proyek Baru

oleh -922 views
Oregairu

ZETIZEN RADAR CIREBON – Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru atau Oregairu, anime romance adaptasi novel ringan karangan Wataru Watari dan dan ilustrator Ponkan8 mendapat kabar baru. Oregairu Festival Final mengumumkan adaptasi OVA dan proyek baru untuk Oregairu, yang nantinya OVA ini akan mengadaptasi cerita pasca musim ketiganya dan adaptasi game Oregairu: Kan. (sno)

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Ketsu“, sebuah game dari adaptasi musim ketiga yaitu “Oregairu: Kan” yang telah resmi diumumkan dan dikembangkan oleh MAGES, yang sebelumnya telah meluncurkan game pertama dan keduanya. Pada game pertamanya dirilis pada 19 September 2013 telah tersedia di Playstation Vita yang megadaptasikan musim pertama berikut OVA animenya.

Lihat juga: 5 Rekomendasi Anime Winter 2021, Ada Mushoku Tensei dan Re:Zero

Kemudian untuk game kedua juga diadaptasi dari musim kedua termasuk OVA dan diluncurkan pada 27 Oktober 2016. Game kedua ini  sudah tersedia di platform yang sama dan dapatkan porting ke Playstation 4. Namun pada game ketiga ini masih belum diungkap secara detail dan tanggal perilisannya. Namun yang jelas informasi ini baru diketahui judul dan staf yang menggarap game musim ketiga ini.

Oregairu: Shin

Karena animenya sendiri sudah tamat, maka mungkin saja pada OVA musim ketiga akan mengadaptasi novel after story Oregairu Shin yang kini baru berjumlah 4 volume.

Bagaimana nih para pencinta anime satu ini? Apakah kalian tidak sabar menunggu penayangan OVA-nya? Tulis di kolom Komentar ya!

Source: Jurnalotaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.