Pentingnya Mengetahui Minat dan Potensi

oleh -706 views

ZETIZEN RADAR CIREBON  – Seberapa pentingnya mengetahui minat dan potensi? Ternyata, hal ini bisa menjadi  langkah pertama kamu dalam menentukan jurusan serta kampus pilihan. (jerrell)

Ada sejumlah manfaat saat kamu memilih jurusan sesuai minat dan bakat. Minat akan membuat kamu lebih mudah menjalani perkuliahan karena memiliki ketertarikan pada bidang yang kamu pelajari.

Sementara bakat, akan membuat kamu lebih mungkin untuk mengukir prestasi karena kamu memiliki potensi atas bidang tersebut, yang bila diasah maka akan semakin baik.

Ikut Tes Minat Bakat Gratis

Mengerti bahwa memilih jurusan tak bisa sekadar ikut-ikutan teman, Quipper Campus menggelar tes berbasis kemampuan dan psikologi yang dapat diikuti secara gratis.

“Masih bingung dengan minat, bakat, kemampuan, atau potensi kamu? Temukan semuanya melalui tes berbasis kemampuan dan psikologi, mulai dari Tes Minat Bakat, Tes Kecerdasan Majemuk. Selain itu, Tes Gaya Belajar, dan 9 tes Uji Potensi dari Quipper Campus lainnya, Gratis!” tulis Quipper Campus melalui akun Instagram, Selasa (19/1/2021).

Beberapa tes yang dapat kamu ikuti antara lain Tes Minat Bakat yang dapat menjadi salah satu solusi kamu untuk meyakinkan diri tentang pilihan jurusan kuliah, Tes Gaya Belajar untuk mengetahui tipe gaya belajar paling efektif, termasuk Tes Kampus Terbaik Untukmu.

Selain bebas akses, dengan menyelesaikan tes Uji Potensi dari Quipper Campus, kamu juga akan mendapatkan rekomendasi jurusan kuliah hingga karier yang paling sesuai dengan kepribadianmu.

Untuk informasi dan cara mengikuti tes, kamu bisa mengakses laman Quipper Campus https://campus.quipper.com/tests

Baca Juga : Cara Mencari Beasiswa Untuk Kamu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.