Perlintasan Kereta Api Terindah di Dunia

oleh -145 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Pastinya kita akan setuju jika mengatakan bahwa jalur kereta api merupakan jalur yang sangat spesial. Bagaimana tidak, jalur kereta api hanya dapat digunakan oleh kereta api itu sendiri. Kadang kala, perlintasan kereta api dibangun dilokasi yang terbilang sepi ataupun terpencil. Namun, hal tersebut memberikan keuntungan juga. Dengan adanya hal tersebut, kita akan mendapatkan sensasi keindahan alam. So, inilah perlintasan kereta api terindah di dunia. (fb)

Baca juga: Jimin BTS merilis “Christmas Love”

Tunnel of Love – Ukraina

Source by Super Adventure

Mungkin bagi sebagian orang menganggap menyeramkan jika menyusuri sebuah hutan. Namun, berbeda hal nya dengan perlintasan kereta api yang membelah hutan ini. Kita akan disuguhkan pepohonan yang membentuk sebuah terowongan. Perlintasan yang mempunyai nama Tunnel of Love ini berada di Klevan, Ukraina.

Hidenburgdam – Jerman

Source by Indozone

Jika sebelumnya ada jalur kereta api yang membelah hutan, kali ini ada jalur kereta api yang membelah lautan. Jalur kereta api dengan nama Hidenburgdam ini terletak di Jerman. Perlintasan yang sudah ada sejak tahun 1972 ini merupakan jalur favorit para wisatawan yang suka berpetualang.

Rocky Mountaineer’s First Passage to The West – Kanada

Source by Hayes and Jarvis Ireland

Perlintasan Kereta Api Terindah di Dunia berikutnya adalah Rocky Mountaineer’s First Passage to The West. Kamu akan berangkat dari Vancouver, setelah itu kamu akan melewati derasnya air sungai Fraser Canyon dan juga curamnya tebing-tebing di sekitar sungai Thompson.

Georgetown Loop Railroad – Amerika Serikat

Source by www.georgetownlooprr.com

Georgetown Loop Railroad merupakan jalur kereta api pertama yang ada di Colorado. Ketika melewati jalur ini, kamu akan merasakan sensai keindahan naik kereta melewati pegunungan dan hutan-hutan pinus. Jalur kereta Geogertown miliki jembatan setinggi 200 meter yang pada masa itu dianggap sebagai keajaiban konstruksi.

Glacier Express of Switzerland – Swiss

Sourc by Akshar Travel

Jangan khawatir jika kamu takut tertinggal keindahan yang dapat kamu lihat saat melewati jalur ini karena perubahan musim. Pasalnya, di musim panas ataupun musim dingin pun kamu akan tetap dapat melihat keindahan tersebut. Saat musim panas kamu akan melihat pemandangan rumput hijau, sedangkan musim dingin kamu akan melihat hamparan salju yang luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *