Perlintasan Kereta Api Terindah di Indonesia

oleh -422 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Jika pada sebelumnya kita membahas perlintasan Kereta api terindah di dunia. Kali ini Indonesia pun tidak mau kalah dengan keindahan perlintasan kereta apinya. Di sejumlah daerah di Indonesia juga mempunyai perlintasan-perlintasan yang tidak kalah indah dibanding yang ada di berbagai negara. So, ini lah perlintasan kereta api terindah di Indonesia. (fb)

Jalur Argo Parahyangan

Source by Safarikucom

Bagi kamu yang suka bolak-balik Jakartu ke Bandung, cobalah untuk sekali-kali menaiki kereta api. Karena, jika kamu menaiki Argo Parahyangan dengan tujuan Jakarta Bandung atau sebaliknya. Kamu akan dapat melihat panorama panorama Bumi Parahyangan yang sangat indah.

Jalur Argo Bromo Anggrek

Source by Phinemo.com

Jika kamu berfikir kalau menaiki kereta dengan waktu tempuh 11 jam akan terasa membosankan kamu salah besar. Pasalnya jika kamu menaiki Argo Bromo Anggrek tujuan Jakarta Surabaya kamu akan melihat ditemani oleh pemandangan berpetak-petak sawah yang hijau dan perkebunan.

Mutiara Selatan

Source by Tribunetravel.com

Selain jalur kereta api sebelumnya yang menawarkan keindahan, pada urutan selanjutnya pun tidak kalah indah pemandangannya. Kamu bisa menikmati keindahan tersebut dengan menaiki kereta api Mutiara Selatan tujuan Surabaya Bandung via Malang.

Prambanan Ekspres

Source by WowKeren.com

Perlintasan kereta api terindah di Indonesia selanjutnya ada perlintasan yang dilalui oleh Prambanan Ekspres tujuan Kutoarjo, Yogyakarta, dan Solo Balapan. Selain dapat melihat pemandangan yang indah, pada jalur ini pun kamu akan melintasi Jembatan Progo.

Jalur KA Malabar

Source by Phinemo

Jika kamu sedang berada di Malang kemudian ingin pergi ke Kediri, cobalah untuk menaiki kereta api Malabar. Karena jika kamu menaiki kereta api tersebut, kamu dapat memanjakan matamu dengan keindahan alam yang tersedia sepanjang perlintasan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.