,

PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile Update 1.2

oleh -456 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tencent games baru – baru ini merilis update terbaru PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile 1.2 secara global. Dengan update tersebut, game battle royale yang sangat populer tersebut menambahkan beragam fitur kepada game tersebut dan berikut ini adalah rangkuman apa saja isi dari update PUBG Mobile 1.2 ini. Check this out(mrg)

 

Size Update yang Cukup Besar

 

Penambahan konten baru tentu akan menambah size yang mereka miliki oleh tiap game. Hal ini juga berlaku untuk game PUBG Mobile yang baru rilis beberapa saat yang lalu. Penambahan update ini membutuhkan pemain untuk mendownload lebih dari 615 MB File baru untuk android dan sekitar 1.5 GB di iOS!

 

Baca Juga : Rust Berhasil Merajai Penjualan Steam pada Minggu Pertama Januari

Mode Terbaru

 

Runic Power merupakan mode baru yang bisa kalian mainkan dalam game. Pemain bisa memilih rune energy type di Spawn Island untuk mendapatkan ability dan skill unik yang bisa kalian mainkan dalam game. Namun esensi dari game tersebut tetaplah sama. Para pemain harus bertahan sampai akhir dan mengalahkan tim musuh. Gameplay ini bisa kalian mainkan sampai 7 Maret.

Selain itu akan ada mode baru bernama Armor Mode yang akan rilis pada 5 Februari depan. Update yang ada di dalam mode tersebut sudah termasuk dalam update besar sekarang dan pemain tak perlu takut kehabisan kuota dalam mengupdate game tersebut kedepannya.

 

Rewards, Event, and All Improvements

 

Selain itu, pemain yang melakukan update sebelum 17 Januari, akan mendapatkan beragam keuntungan seperti 2888BP, 100 AG, dan Acolyte of Justice Backpack yang bisa kalian klaim setelah melakukan update. Tencent juga menambahkan event Subscription Festival, pemain yang telah Subscribe Prime Plus, dan RP Prime, akan mendapatkan potongan harga, daily login gift, dan item ekslusif lainnya.

Setelahnya akan ada beragam update terkait dengan fix, bug, dan ballancing untuk membuat pemain menjadi lebih aman dan nyaman pada saat memainkan game mobile tersebut.

Playerunknown’s Battlegrounds Mobile merupakan game Battle royale yang dirilis oleh tencent yang bisa dimainkan untuk Android dan iOS!

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.