PUBG Mobile Berhasil Menguasai Industri Game di 2020

oleh -1.243 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berdasarkan infographis terbaru dari Sensor Tower, sebuah website finansial yang mencatat perkembangan aplikasi di seluruh dunia mengumumkan bahwa PUBG Mobile menjadi salah satu game dengan pendapatan tertinggi di tahun ini. Mendapatkan lebih dari 2.6 milyar dolar di tahun 2020, dan menjadi game battle royale paling populer meski telah di banned di India. (mrg)

PUBG Mobile sendiri akhirnya mengalahkan Honor of Kings, Game MOBA Mobile yang sama – sama dikembangkan oleh Tencent dengan pendapatan di 2.5 milyar dolar tahun ini. Tak mengherankan jika Tencent menjadi salah satu industri pengembang game mobile terbesar tahun lalu.

Di peringkat ke 3 ada Pokemon GO yang berhasil mendapatkan 1.2 milyar dolar tahun ini. Cukup mengherankan sebuah game Mobile yang membutuhkan pergerakkan di dunia nyata menjadi game terpopuler ke 3 di masa pandemik ini. Ya, Hal ini mungkin dikarenakan konten – konten dan update baru selama rilisnya game tersebut.

 

Lihat Juga : Youtube Rewind Indonesia tahun 2020!

 

Tahun 2020 menjadi tahun yang cukup buruk buat semua orang. Namun pada Industri game sendiri, tahun tersebut menjadi tahun yang cukup baik. Pada saat itu, orang – orang memainkan game untuk mengisi waktu luang selama dirumah aja. Hal ini dibuktikan dengan total pendapatan PUBG Mobile yang meningkat dari tahun sebelumnya. Ya semoga saja di tahun depan, PUBG Mobile dapat tetap meningkat, dan menjadi game yang lebih baik lagi.

PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang. Selain itu, kita juga bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.