Rekomendasi Compact Powder yang Wajib Dicoba

oleh -197 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –Bedak adalah salah satu produk yang wajib saat bermakeup. Kehadiran bedak seringkali dianggap penting karena memberikan pengaruh cukup signifikan terhadap hasil akhir riasan. Salah satu varian bedak adalah compact powder. (Nindi) 

Di samping itu, bedak masih terbagi lagi menjadi beberapa macam sesuai peruntukannya masing-masing.

Salah satu jenisnya adalah compact powder alias bedak padat. Berikut adalah beberapa rekomendasi bedak padat yang dapat kamu pilih. 

Compact Powder BLP

Compact Powder BLP
Source: Fimela.com

Produk  besutan Influencer Lizzie Parra ini berhasil mendapat tempat di hati para beauty enthusiast. Hal ini dapat terlihat dari kepopuleran Compact Powder BLP  dan banyaknya review positif yang ia dapatkan dari para pemakainya. Compact Powder BLP sendiri hadir dalam lima shade yaitu ivory, beige, light beige, medium beige dan beige.

Produk ini diklaim lolos uji dermatologi, non comedogenic, vegan, halal, cruelty free dan paraben free. Masing-masing shade bisa sesuai dengan tone kulit pemakainya. Seperti halnya shade ivory yang mampu menampilkan rona pink yang menyegarkan dan san beige yang cocok untuk kulit sawo matang karena menawarkan warna krem yang lebih deep.

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Source: Tokopedia

Selanjutnya ada produk dari brand Luxcrime yang tidak kalah eksis di tahun 2020. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake hadir dalam 3 shade yaitu buttercream, custard dan opera. Shade buttercream cocok untuk light skin, shade custard sangat cocok untuk medium skin dan shade opera cocok untuk tan skin.

Produk ini diformulasikan khusus untuk mengubah tampilan kulit menjadi lebih halus dan menutupi kekurangan pada wajah. Dengan begitu, kulit akan tampak lebih mulus. Selain itu, terdapat UV filter di dalamnya sehingga kulit terlindungi dari bahaya sinar matahari. Dari segi kemasan, produk Luxcrime ini memang cukup khas dengan warna hijau tuanya.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.