Rekomendasi Exfoliating Toner untuk Kulit Berjerawat

oleh -149 views
source: https://www.stylevana.com/

ZETIZEN RADAR CIREBON – Normalnya kulit mati di wajah akan mengelupas atau berganti kulit secara alami selama 28 hari. Namun, seiring bertambahnya usia, kulit akan butuh waktu untuk berganti kulit lebih lama lagi. Jadi, exfoliating toner ini membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kamu nggak akan merasakan kulit yang terkelupas bahkan kamu akan merasakan perbaikan kulit yang tampak lebih cerah. Bagi tipe kulit yang berjerawat pastikan memilih exfoliating toner yang cocok untuk kulit berjerawat. (tika)

Nah, apa saja sih rekomendasi exfoliating toner yang mungkin cocok untuk kulit yang berjerawat? Ini diaa!

1. The Body Shop – Tea Tree Mattifying Toner

source: thebodyshop.com

Toner penyegar wajah yang diperkaya dengan Community Trade Tea Tree Oil dari Kenya. Mengandung bahan utama tea tree dapat merawat kulit berjerawat, dan exfoliating toner ini dapat mengontrol minyak berlebih pada kulit. Membantu membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran. Kulit wajah tampak lebih bersih dan segar. Toner ini juga, menggunakan bahan-bahan alami bersifat vegan lho!

2. Benton Aloe BHA Skin Toner

source: pinterest

Toner ini membantu mengurangi rasa gatal akibat iritasi dan jerawat. Mengandung salicylic acid dan lidah buaya mampu menghidrasi kulit dan mempersiapkan wajah untuk menggunakan perawatan kulit wajah. Serta, mengangkat kotoran dan jerawat jadi kempes. Selain itu, sifat pengelupasannya tidak memberikan efek buruk justru tetap terasa lembut dan nyaman.

3. Pixi Glow Tonic

source: sociolla

Pixi Glow Tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang membantu mengeksfoliasi dan mengncangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati. Eksfoliating toner ini juga memiliki tekstur yang sangat cair dan tidak lengket. Banyak pengguna yang mendeskripsikan aroma produk ini seperti aroma mawar yang wangi.

4. Avoskin Miraculous Refining Toner

source: https://www.avoskinbeauty.com

Nah yang terakhir ini ada exfoliating toner asal brand lokal Indonesia yang berbasis di Sleman, Yogyakarta lho! Avoskin ini mengandung AHA-BHA-PHA, niacinamide, tea tree, witch hazel dan aloe vera  di dalamnya. Selain membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Avoskin ini juga membuat kulit terasa tetap lembap karena ada kandungan Niacinamidenya.

Jadi itu tadi rekomendasi exfoliating toner untuk yang memiliki tipe kulit berjerawat. Yang mana nih yang udah pernah kamu pakai atau yang akan dicoba?

 

Baca juga : 6 Kesalahan Merawat Kulit Wajah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *