Rekomendasi Eyelash Serum Untuk Bulu Mata Lentik (Part 2)

oleh -239 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti yang telah kita bahas selanjutnya, kini eyelash serum sudah sangat berkembang. Juga banyak menarik perhatian para wanita. (Nindi) 

Apalagi dengan kondisi pandemi yang masih terus berlangsung hingga saat ini, serum bulu mata jadi pilihan karena tak bisa perawatan di salon atau banyak salon yang terpaksa tutup.

Eyelash serum yang biasanya diformulasikan dengan vitamin E atau castor oil memang dapat melembapkan dan memperkuat bulu mata, namun secara teknis serum ini sebenarnya tidak dapat membuatnya tumbuh.

Hanya saja, eyelash serum yang dapat memperkuat bulu mata ini kemudian dapat mencegahnya pecah atau rontok sehingga terlihat lebih tebal dan juga mendukung pertumbuhannya.

RevitaLash Cosmetics Advanced Eyelash Conditioner

Source: Shopee

Eyelash conditioner ini melindungi bulu mata dari kerusakan sekaligus mendorong pertumbuhannya. Produk ini vegan, bebas paraben dan bebas minyak, juga hypoallergenic, sehingga akan menjadi pilihan yang lebih baik jika kamu memiliki mata yang lebih sensitif. Bersabarlah, mungkin perlu waktu hingga 5-6 minggu untuk melihat hasilnya.

Etude House My Lash Serum

Source: Amazon

Eyelash serum terbaik dari Etude House ini merawat bulu mata dari akarnya, membuat bulu mata lebih kuat dan sehat. Dengan mengaplikasikannya pada bulu mata atau menggunakannya sebelum memakai maskara.

Produk ini akan menutrisi garis mata dan akar bulu mata, menenangkan garis mata yang letih dan sensitif serta menghindari kerontokan, menjaga bulu mata tetap kuat dan elastis.

Baca Juga: Rekomendasi Eyelash Serum Untuk Bulu Mata Lentik

Nutrishe Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum

Source: Shopee

Nutrilash by Nutrishe ini sudah diakui banyak pengguna sebagai serum bulu mata terbaik untuk menumbuhkan, menguatkan, serta memanjangkan bulu mata dan alis. Produk ini akan membantu mengatasi masalah kerontokan bulu mata akibat eyelash extension.

Nilai plusnya lagi, produk ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa unsur hewani, pengawet, dan pewarna, juga vegan dan cruelty-free.

Meskipun kamu menggunakan serum bulu mata terbaik dan rajin mengaplikasikannya setiap hari, kamu harus bersabar karena hasilnya tidak bisa terlihat langsung.

Beberapa orang mungkin mendapat hasilnya setelah sebulan pemakaian, sementara yang lain mungkin tidak melihat perbedaan hingga bulan ketiga atau keempat. Jika tetap tidak tampak tanda-tanda yang menunjukkan hasil, mungkin kamu memang tidak cocok dengan produk tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.