Rekomendasi Eyelash Serum Untuk Bulu Mata Lentik

oleh -323 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada berbagai cara untuk mendapatkan bulu mata yang tampak lebih tebal, panjang, dan lentik. Berbeda dengan dulu saat pilihannya terbatas pada penggunaan bulu mata palsu dan lem bulu mata, kini kamu dapat mencoba eyelash serum. (Nindi) 

Namun kini ada juga opsi seperti eyelash extension, lash lift, hingga lash tint.Selain itu, ada pula maskara yang semakin inovatif dengan formula yang dapat memanjangkan bulu mata.

Jangan ketinggalan juga eyelash serum kamu masukan ke dalam daftar ini.

Beberapa tahun terakhir, serum buku mata mengalami perkembangan yang pesat baik dalam variasi maupun formula, demikian pula dengan kepopulerannya. Berikut ini beberapa rekomendasi serum bulu mata yang dapat kamu coba.

Shiseido Full Lash and Brow Serum

Shiseido Lash and Brow Serum
Source: Shiseido.com

Memakai maskara dari hari ke hari bisa jadi membuat bulu mata kamu jadi rapuh. Jika itu yang terjadi, serum bulu mata dari Shiseido ini bisa membantu memulihkannya, membuatnya tampak sehat dan sangat berkilau seiring waktu.

Baca Juga: Waktu yang Tepat Memakai Skincare Berdasarkan Kandungannya (Part 2)

Karena mengandung arginin, produk ini adalah serum bulu mata terbaik untuk memperkuat bulu mata yang patah atau rusak dan membutuhkan perhatian ekstra. Banyak pengguna yang mengaku melihat hasilnya setelah empat bulan pemakaian.

Rimmel Lash Accelerator Serum

Source: Shopee

Aplikator kecil pada serum penumbuh bulu mata ini membuat aplikasi sangat presisi.

Maybelline Lash Sensational Serum

Source: Amazon.com

Bulu mata tipis akan lebih kuat dan sehat dengan eyelash serum terbaik keluaran Maybelline ini. Aplikatornya yang berupa mini spoolie benar-benar dapat memasukkan produk ke dalam bulu mata, bikin bulu mata tidak terlalu rontok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.