Rekomendasi Film Horror untuk Menemani Malam Jumat Kamu

oleh -429 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada yang suka nonton film? Film jenis apa yang sering kamu tonton? Action, Romance, Adventure, Comedy, Thriller, atau Horror? Masih ada banyak lagi genre-genre film yang tersedia untuk kita tonton. Salah satu genre film yang paling banyak peminatnya adalah genre Horror. (mrg)

Nah, berikut ini adalah rekomendasi film horror yang bisa kamu tonton untuk menemani malam jumat kamu. Check this out!

 

The Orphanage

 

 

The Orphanage adalah sebuah film horor Spanyol 2007 dan debut fitur pembuat film Spanyol J. A. Bayona. Film tersebut dibintangi oleh Belén Rueda sebagai Laura, Fernando Cayo sebagai suaminya, Carlos, dan Roger Príncep sebagai putra angkat mereka Simón. Alurnya berkisah tentang Laura, yang kembali ke rumah masa kecilnya, sebuah panti asuhan. Laura berencana untuk mengubah panti tersebut menjadi panti anak-anak cacat, tetapi setelah berargumen dengan Laura, Simón telah menghilang.

 

Baca Juga : 3 Game Mobile Horror yang Siap Menemani Malam Jumatmu

 

The Babadook

 

 

The Babadook adalah sebuah film horor Australia 2014, yang ditulis dan disutradarai oleh Jennifer Kent dan dibintangi oleh Essie Davis dan Daniel Henshall. Film tersebut diproduksi oleh Causeway Films dan berdasarkan pada film pendek MONSTER, yang juga ditulis dan disutradarai oleh Kent pada 2005. Film tersebut tayang pada Festival Film Sundance 2014 dan mendapatkan pujian dari para kritikus.

 

Host

 

 

Satu lagi film horor yang terasa sangat mengena alias relatable dengan kehidupan selama pandemik COVID-19. Host mengisahkan tentang enam sahabat yang sering bersilaturahmi lewat Zoom selama masa pandemik.

Suatu hari mereka memutuskan untuk mengundang seorang cenayang guna melakukan pemanggilan roh halus demi membunuh rasa bosan. Tak disangka, acara tersebut malah berubah jadi teror yang mengerikan. Walau hanya dengan sorotan kamera hape dan laptop, namun film ini benar-benar terasa mencekam!

 

Itulah rekomendasi film horror yang dapat kamu tonton untuk menemani malam jumat kamu. Inget ya, jangan nonton sendirian ntar ada yang nemenin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.