Rekomendasi Film Untuk Weekend ini!

oleh -62 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ternyata sekarang sudah akhir pekan kembali nih Sobat Zetizen. Tentunya waktu akhir pekan menjadi waktu yang baik untuk menghabiskan liburan dengan menonton film. Berikut adalah rekomendasi film untuk weekend ini. (jerrell)

Affliction

Affliction mengisahkan kehidupan Nina (Raihaanun) dan sang suami, Hasan (Ibnu Jamil), yang memutuskan kembali ke kampung halaman setelah mengetahui ibu mertuanya, Bunda (Tutie Kirana), dalam kondisi buruk.

Selama ini, Hasan yang merupakan psikolog telah lama meninggalkan kampung halamannya dan hidup bahagia membangun rumah tangga di kota. Nina dan Hasan dikaruniai dua anak, yakni Tasha (Tasya Putri) dan Ryan (Abiyyu Barakbah).

Nina sempat terkejut kala menerima kabar mengenai kondisi sang ibu mertua. Pasalnya, yang Nina tahu selama ini, Hasan tak lagi memiliki orang tua.

Hingga akhirnya, mereka tiba di rumah Bunda dan mengetahui banyak hal yang selama ini dirahasiakan. Tak hanya itu, teror pun perlahan mengikuti.

Film khusus dewasa ini bisa disaksikan di Netflix.

76 Days

76 Days merupakan film dokumenter yang menampilkan perjuangan para tenaga medis profesional di Wuhan dalam melawan pandemi Covid-19.

Film ini menunjukkan situasi sesungguhnya di hari-hari awal perlawanan terhadap virus baru tersebut.

Tak hanya itu, film dokumenter ini juga menggambarkan dengan gamblang perjuangan pasien-pasien awal Covid-19 saat berusaha bertahan hidup menghadapi penyakit yang baru diketahui dunia medis itu.

76 Days digarap oleh Hao Wu, Weixi Chen, dan seorang anonimus. Kisahnya ditulis serta disunting oleh Wu, sementara gambarnya diambil oleh anonimus serta Chen.

Film untuk semua umur ini bisa disaksikan secara cuma-cuma mulai 23 Januari di sini.

Yang Tak Tergantikan

Yang Tak tergantikan merupakan film drama keluarga yang disutradarai dan ditulis oleh Herwin Novianto. Film ini mengisahkan Aryanti (Lulu Tobing) yang harus bekerja keras sebagai orang tua tunggal demi tiga anaknya.

Bayu (Dewa Dayana) merupakan anak sulung yang baru kehilangan pekerjaan dan terlibat narkotika. Tika (Yasamin Jasem) sebagai anak tengah sedang dalam masa pubertas dengan segala permasalahannya.

Sementara itu, Kinanti (Maisha Kanna) merupakan anak bungsu yang memerlukan perhatian lebih dari sekitarnya karena prestasi-prestasinya.

Film untuk semua umur ini bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Honest Thief

Honest Thief merupakan film misteri baru yang dibintangi Liam Neeson. Film ini mengisahkan Tom Dolan, seorang pencuri jujur. Ia merupakan mantan marinir yang ahli bidang bahan peledak.

Namun, ia menghabiskan waktu dengan mencuri setelah tak lagi menjadi marinir. Ia telah mengumpulkan uang sekitar US$9 juta dari aksi-aksi pencurian tersebut.

Suatu hari, ia bertemu Annie Wilkins (Kate Walsh) dan langsung jatuh cinta. Pertemuan itu membuatnya ingin memulai hidup baru. Tom pun berniat menyerahkan diri dan mengembalikan uang curiannya ke polisi.

Namun, niatan itu terhalang setelah agen FBI menemuinya dan ingin menguasai uang curian. Tak hanya itu, Tom juga malah dituduh sebagai tersangka pembunuhan.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di jaringan bioskop Cinema XXI.

The Divine Move 2 : The Wrathful

The Divine Move 2: The Wrathful menceritakan Gwi-soo (Kwon Sang-woo) yang kehilangan segalanya akibat bermain gim Go. Go merupakan permainan strategi yang dimainkan dua orang dengan tujuan akhir menguasai kawasan.

Atas bantuan guru gim, Heo Il-do (Kim Sung-kyun) dan Ddong (Kim Hee-won), Gwi-soo mengambil risiko bermain Go dengan taruhan yang sangat besar.

Ia melawan seluruh master dari seluruh penjuru kota, termasuk Busan Weeds (Heo Sung-tae), Loner (Woo Do-hwan), serta Dukun Jang-sung (Won Hyun-joon).

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di HBO GO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *