Resmi! ‘Violet Evergarden: The Movie’ Akan Tayang 3 Maret 2021 di Bioskop Indonesia

oleh -1.227 views
Violet Everganden: The Movie

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah Feat Pictures mengumumkan penayangan untuk Fans Screening ‘Violet Evergarden: The Movie’ di bioskop Indonesia, kini mereka umumkan kembali untuk versi regulernya. (sno)

Hal ini secara resmi diumumkan oleh distribusi film, Feat Pictures melalui akun media sosial media mereka untuk versi reguler. Sebelumnya pada versi Fans Screening ini hanya akan tayang di beberapa bioskop kota besar saja seperti Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

Dengan adanya format reguler ini diharapkan penayangan ‘Violet Evergarden: The Movie’ akan tayang di seluruh penjuru bioskop Indonesia.

Mungkin diantara kalian masih bingung perbedaan antara Fans Screening dan reguler. Dalam format Fans Screening itu biasanya diseratai jumpa penggemar yang berkaitan dengan film dan animenya. Para penggemar juga bakal mengalami kenaikan tarif harga normal nonton bioskop.

Hal ini terkait adanya penambahan merchendise dari pihak produsernya dengan begitu juga kita dapat menonton film atau anime tersebut lebih cepat dibandingkan dengan versi reguler.

Anime yang diangkat dari novel ringan karya Kana Akatsuki ini mengambil latar waktu setelah sekuel dan side story-nya. Film ini sudah berulang kali mengalami penundaaan jadwal tayang di bioskop Jepang.

Pada awalnya akan dirilis serentak secara global pada tanggal 10 Januari 2020. Namun tragedi menimpa rumah produksi Kyoto Animation sehingga harus terpaksa mengalami penudaan ke bulan April.

Kemudian tertunda lagi akibat pandemi Covid-19 menjadi tanggal 18 September 2020. Tetapi pada awal pekan penayangannya saja sudah maraup keuntungan 1,1 miliar Yen.

Bagaimana pendapat sobat Zetizen Cirebon? Apakah kamu tertarik menontonnya? Tulis di kolom komentar ya!

Lihat juga: Novel Khusus Violet Evergarden Menjelang Perilisan Film Barunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.