,

Rowan Atkinson Telah Siap untuk Pensiun Menjadi Mr. Bean

oleh -1.436 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa yang tak kenal dengan tokoh jenaka asal Inggris yang bernama Mr. Bean? Hampir semua orang pasti mengenalnya. Kelakuan lucu dan konyolnya yang khas selalu dapat membuat orang-orang tertawa ketika melihatnya. Tapi tau ga sih sob, kalau Rowan Atkinson yang menjadi pemeran Mr. Bean ini sangat lelah dan stress ketika ia memerankan karakter sebagai Mr. Bean? (mrg)

Baru-baru ini Rowan Atkinson telah menyatakan bahwa ia telah siap untuk pensiun dalam memerankan karakter Mr. Bean. Beliau mengaku sudah sangat lelah dan juga stress untuk memerankannya. Belum lagi, usia Rowan yang sudah menginjak angka 66 tahun membuat fisik rowan sudah tidak seperti dulu lagi.

 

“Saya tidak begitu suka memerankannya. Beban tanggung jawab tidak menyenangkan. Saya merasa stres dan melelahkan, dan saya berharap untuk mengakhirinya,”  ungkap Mr Bean dilansir dari Variety, Kamis (7/1).

 

Namun, walaupun begitu ia masih tetap menikmati pekerjaan yang satunya sebagai pengisi suara dalam serial animasi Mr. Bean. Ia mengaku bahwa lebih mudah dalam mengisi suara Mr. Bean ketimbang memerankannya.

 

“Setelah membuat serial TV animasi, kami sekarang berada di kaki bukit mengembangkan film animasi untuk ‘Mr Bean’. Lebih mudah bagi saya untuk menampilkan karakter tersebut secara vokal daripada secara visual, “kata Rowan.

 

Baca Juga : Elon Musk Menggeser CEO Amazon Menjadi Orang Terkaya di Dunia

 

Rowan Sebastian Atkinson lahir di Consett County, 6 Januari 1955. Ia adalah seorang pelawak, pemeran, dan penulis Inggris terkenal karena film seri televisi Blackadder dan Mr. Bean. Menurut The Observer, ia adalah salah satu dari 50 orang terlucu di Inggris. Ia dilahirkan di Consett, County Durham pada 1955 dari keluarga Eric Atkinson, seorang petani dan direktur perusahaan, dan istrinya Ella May (née Bambridge).

 

Sumber : Insertlive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.