RTX 3060 Berukuran Kecil Besutan MSI dan Palit

oleh -405 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah menyambut kedatangan kartu grafis terbaru dari NVIDIA yakni RTX 3060. Kini tampaknya beberapa brand ternama mulai menunjukkan kustom RTX 3060 versi mereka. Mulai dari ukuran pendingin yang besar hingga ukuran kecil untuk digunakan pada mini PC. (mrg)

Namun terlepas dari ukuran besar atau kecilnya suatu sistem sistem pendingin pada kartu grafis, ada kalanya beberapa gamer lebih memilih kartu grafis berukuran kecil untuk merakit sebuah mini PC. Alasannya, untuk menghemat suatu tempat atau dapat membawa PC mereka ketika sedang bepergian.

Kini bagi para gamer yang ingin merakit mini PC, saat ini tampaknya merupakan waktu yang tepat untuk merakit mini PC dengan menggunakan RTX 3060 terbaru. Karena beberapa brand ternama mulai menghadirkan RTX tersebut dengan ukuran yang kecil, diantaranya seperti MSI, dan Palit.

 

MSI

 

Dikutip dari Videocardz, MSI telah merilis AERO ITX pada saat acara CES 2021 kemarin. Lalu seri tersebut mempunyai ukuran kecil dan ditujukan untuk para gamer yang ingin merakit mini PC. Kartu grafis ini hanya menggunakan 1 buah kipas, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasinya.

 

Baca Juga : 3 Game Playstation 2 yang Bisa Dimainkan di PS 5

 

Palit

 

Lalu selanjutnya ada Palit yang baru saja merilis sebuah kartu grafis RTX 3060 berukuran kecil mereka. Kartu grafis tersebut diberi nama Palit Geforce RTX 3060 StormX. Kartu grafis ini hanya menggunakan satu buah kipas, lalu Palit memberikan 3 buah display port dan 1 HDMI saja. Dikutip dari situs resmi Palit, mereka merekomendasikan power supply setidaknya 550W untuk memenuhi kebutuhan seluruh komponen PC kalian. Tak hanya memerlukan power supply sebesar 550W, kartu grafis ini juga akan menggunakan 8×1 pin power untuk memberikan tenaga.

Namun sayangnya baik MSI ataupun Palit, mereka berdua belum memberitahukan berapa harga pada dua kartu grafis di atas. Mengingat seri RTX 3060 ini baru akan rilis pada akhir Februari nanti.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.