Rust Berhasil Merajai Penjualan Steam pada Minggu Pertama Januari

oleh -415 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Cyberpunk 2077 berhasil rajai penjualan Steam selama tujuh minggu sejak perilisannya. Namun minggu lalu, mereka harus turun tahta dari kategori best-seller platform milik Valve tersebut. Ini karena Rust, game survival rancangan Facepunch Studios sukses gaet posisi pertama penjualan Steam setelah tujuh tahun sejak perilisannya di tahun 2014. (mrg)

Meskipun begitu, posisi Cyberpunk 2077 turun tidak begitu jauh dari posisi awal. Ia turun dua level ke posisi ketiga. Sementara Rust naik dari posisi keempat.

 

Baca Juga : Legenda Tetris : Jonas Neubauer Telah Meninggal Dunia

 

Peningkatan penjualan tersebut bukan tanpa sebab, hal ini karena Rust baru saja dapatkan update penambahan server untuk memenuhi kebutuhan para fans. Mereka juga tambahkan tech tree progression system yang telah diperkenalkan bulan Desember kemarin. Beberapa streamer kondang seperti jacksepticeye, pokimane, dan xQc juga ikut meramaikannya dengan Twitch drops.

 

 

 

Rust bukan hanya satu-satunya game yang menjadi kandidat posisi pertama penjualan. Hal ini karena Sea of Thieves sepertinya akan mampu bungkam karir penjualan Cyberpunk 2077 dalam waktu dekat di Steam. Mengingat ia telah berada pada posisi kedua selama dua minggu terakhir.

Rust adalah sebuah survival game multiplayer yang dikembangkan oleh Facepunch Studios. Game ini pertama kali rilis pada akses awal pada Desember 2013 dan menerima rilis penuh pada Februari 2018. Game ini tersedia di Microsoft Windows dan macOS.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.