Penghasilan Virtual Youtuber dari Member Hololive Lewat Super Chat

oleh -224 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Super Chat merupakan fitur donasi yang muncul sebagai pesan yang disorot pada streaming langsung. Fitur ini sering sekali dipakai oleh para streamer game di seluruh dunia, namun fitur ini masih belum tersedia di Youtube Indonesia. Fitur donasi ini didominasikan di wilayah Asia Timur, terutama para Virtual Youtuber Jepang. (sno)

Banyak dari member Hololive masuk kedalam top 5 dengan penghasilan super chat terbanyak di seluruh dunia. Tercatat lewat situs PlayBoard (20/1/2021), posisi pertama dengan penghasilan super chat terbanyak diduduki oleh Kiryu Coco dengan total penghasilan 21 milliar rupiah.

Lihat juga: Apa Itu Vtuber? Konten Kreator Youtube Kenali Perbedaannya

Lalu di posisi kedua oleh Uruha Rushia dengan total penghasilan 21 milliar rupiah. Kemudian di posisi ketiga adalah Usada Pekora dengan total penghasilan 16 milliar rupiah.

Kiryu Coco mendapat donasi terbanyak saat ia memulai 3D debut videonya yang sudah ditonton lebih dari 1 juta views dan video monetizing super chat.

Lihat juga: Ingin Kalahkan Kizuna Ai, Member Hololive ini Memiliki Jumlah Subscribers Terbanyak

Angka yang sangat besar untuk para member Hololive Jepang, tak heran banyak para penonton mendonasikan uang mereka. Memang di masa pandemi ini kita banyak menghabiskan waktu dirumah dengan internet. Tidak sedikit juga para penggemar yang menonton beratus-ratus views setiap kali live streaming.

Siapa sih member Hololive favoritmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *