Setelah Digratiskan, Star Wars : Battlefront 2 Mendapatkan 19 Juta Pemain

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Star Wars: Battlefront 2 saat ini merupakan salah satu game Star Wars bergenre online multiplayer yang cukup populer. Namun, siapa sangka bahwa awal peluncuran game tersebut banyak dikecam oleh para pemainnya. Hal tersebut dikarenakan banyaknya problema yang terjadi seperti masalah pada server, mode single-player yang terbilang membosankan, serta sistem microtransaction yang terkesan pay-to-win(mrg)

Untungnya, EA selaku publisher sadar atas kesalahannya dan mulai membenahi beberapa masalah tersebut. Selain itu, EA juga terus memberikan konten-konten serta DLC terbaru secara gratis dan fokuskan sistem microtransaction hanya untuk item kosmetik. Hal tersebut pun berhasil menarik kembali para fans dan kini menjadi salah satu game Star Wars terpopuler. Sampai saat ini, sepertinya EA masih terus mencoba membayar kesalahannya dengan membagikan Star Wars: Battlefront 2 secara gratis di platform Epic Games Store yang dikabarkan berhasil di-claim oleh 19 juta pemain.

 

 

Melalui akun Twitter EA Star Wars, EA menyatakan terima kasih atas dukungan para fans yang sudah meng-claim gamenya sebanyak 19 juta kali. Hal tersebut pun tentunya disambut baik oleh para fans. Terlebih edisi yang digratiskan merupakan Celebration Edition dimana edisi tersebut sudah mencakup seluruh konten serta DLC yang ada.

 

Baca juga : Divisi Produksi Milik Konami telah Resmi Dibubarkan

 

Sayangnya, saat ini live support dari game tersebut sudah berakhir. Bulan April 2020 lalu, EA merilis update berupa map baru yaitu Scariff serta skin terbaru untuk tentara Rebels dan Stormtrooper. Namun, hal tersebut tidak menghentikan para fans untuk terus memainkan gamenya karena hingga kini, game masih tetap aktif dan ramai.

Meskipun peluncurannya menuai banyak masalah, kini Star Wars: Battlefront 2 meraih kesuksesan besar serta mendapatkan resepsi baik dari para pemain. Hal tersebut dikarenakan EA yang mau bertanggung jawab dengan membenahi seluruh masalah yang ada.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *