Sinopsis Film A Walk Among Tombstones, Kembali Tayang di Trans TV

oleh -11 views
A Walk Among The Tombstones

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film A Walk Among Tombstones berkisahkan seorang mantan anggota polisi NYPD untuk menemukan pelaku penculik dan pembunuh istrinya. Film aksi Liam Neeson ini bakal tayang di bioskop Trans TV pada hari Selasa (19/1/2021) pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

A Walk Among Tombstones merupakan film aksi arahan Scott Frank yang diadaptasi dari novel misteri karya Lawrence Block.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 53 juta dolar Amerika Serikat (AS).
Rotten Tomatoes memberi skor 68% dan audience score sebesar 53%, sedangkan dari IMDb film ini mendapatkan perolehan rating sebesar 6,5 dari 10.

Sinopsis

Film dengan durasi tayang 1 jam 54 menit ini mengisahkan seorang Matt Scudder, mantan polisi yang sekarang menjadi mata pribadi.

Seorang pengedar narkoba meminta menemukan pria yang menculik istrinya. Mereka membunuhnya lalu membayarnya. Scudder menolak.

Pria itu kemudian pergi menemuinya dan memberi tahu dia bahwa bagaimana istrinya terbunuh. Walaupun Scudder mengambil alih pekerjaan itu. Dia melakukan penelitian dan berpikir bahwa pria yang dia cari telah melakukan ini lebih dari sekali.

Dan bahwa setiap orang yang mereka tangkap terhubung dengan pengedar narkoba. Dia akan menyerah ketika mereka menangkap gadis lain dan Scudder mencoba memastikan dia kembali hidup-hidup.

 

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV Periode 18 – 24 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *