Sinopsis Film Allied, Ketika Cinta Bertemu Dalam Misi Pemberontakan

oleh -219 views
Allied

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Allied berkisahkan seorang perwira intelijen Kanada di Afrika Utara bertemu dengan seorang wanita pejuang Perlawanan Prancis dalam misi mematikan di belakang garis musuh. Film yang dibintangi Brad Pitt dan Marion Cotillard ini bakal tayang di bioskop Trans TV pada hari Rabu (13/1/2021) pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Film garapan sutradara Robert Zemeckis serta penulisnya yakni Steven Knight sudah rilis sejak tahun 2016 oleh Paramount Pictures.

Allied meraih beragam ulasan dari para kritikus dan meraih keuntungan sejumlah $80 juta. Rotten Tomatoes memberi skor 60% dan audience score 63%, sementara dari situs IMDb meraih skor 7,1 dari 10.

Sinopsis

Allied terjadi pada puncak Perang Dunia II, dalam pergolakan 1942. Komandan Sayap yang tak kenal takut, Max Vatan.

mendarat berada bukit pasir gurun Maroko untuk bertemu dengan anggota Paris dari Perlawanan Prancis, Marianne Beauséjour.

Setelah upaya yang gagal untuk menghilangkan target yang sulit pahami selama misi bunuh diri Casablanca, Max dan Marianne yang kabur ke Inggris dengan niat untuk segera memulai sebuah keluarga.

Namun, awan ketidakpercayaan dan kecurigaan yang tebal akan membebani hubungan mereka yang sudah sulit, ketika Max menerima telepon mengejutkan dari bidang Dinas Rahasia.

Dalam ketidakpercayaan dengan tugas yang mengerikan yang berada genggamannya. Max harus mengumpulkan keberanian untuk mencari jawaban saat jalan-jalan berbahaya kota London yang membombardir, apapun hasilnya.

 

Lihat juga: Daftar Film yang akan Tayang di Bioskop Trans TV 11 -17 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.