Sinopsis Film Along With the Gods: The Last 49 Days Tayang Malam Ini

oleh -519 views
Film Along With the Gods: The Last 49 Days

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Along With the Gods: The Last 49 Days berkisahkan seorang wali membantu seorang pria melalui cobaannya dan kedua rekanya ikut membantu di bumi. Film ini akan tayang di K-Movievaganza Trans 7 pada hari Sabtu (2/1/2021) pukul 21.00 WIB. (sno)

Along with the Gods: The Last 49 Days atau Sin-gwa-hamkke – Ingwa Yeon merupakan film sekuel box office Korea Selatan dari webtoon karya Joo Ho-min, Along with the Gods. Film ini ditulis serta disutradarai oleh Kim Yong-hwa yang mengusung genre action fantasy.

Film sekuel pertamanya yaitu Along With the Gods: The Two Worlds.yang rilis pada tahun 2017. Para bintang film yang akan tampil di film tersebut antara lain Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Kim Hyang-gi, Ma Dong-seok dan Kim Dong-wook.

Rotten Tomatoes memberikan skor 44% serta audience score sebesar 76%, sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh rating dengan skor 7,1 dari 10.

Sinopsis

Mengisahkan tiga malaikat maut Gang-rim (Ha Jung-woo), Haewonmak (Ju Ji-hoon) dan Lee Deok-choon (Kim Hyang-gi) akan memandu jiwa ke-49 mereka Kim Soo-hong (Kim Dong-wook) ke dunia bawah uji coba.

Sementara itu, Dewa Rumah (Ma Dong-seok) akan memulihkan ingatan para malaikat maut dari 1.000 tahun yang lalu.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 28 Desember 2020 – 3 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.