Sinopsis Film Along With The Gods: The Two Worlds Segera di Trans 7

oleh -808 views
Along With The Gods: The Two Worlds

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Along With The Gods: The Two Worlds ketika petugas damkar bereinkarnasi setelah ia meninggal secara tak terduga. Film adapatasi Webtoon ini direncanakan tayang di K-Movievaganza Trans 7 pada Jumat (1/1/2021) pada pukul 19.30 WIB, (sno)

Sebuah film aksi fantasi asal Korea Selatan karya sutradara Kim Yong-hwa berdasarkan WEBTOON oleh Joo Ho-min, Along with the Gods. Film Ini hadirkan para pemain seperti Ha Jung-woo, Cha Tae-hyun, Ju Ji-hoon dan Kim Hyang-gi.

Film Bagian pertama yang dirilis pada 20 Desember 2017. Sekuelnya, berjudul Along with the Gods: The Last 49 Days, dirilis pada 1 Agustus 2018.

Pada Mei 2019, Along with the Gods: The Two Worlds adalah film ketiga yang paling banyak ditonton dalam sejarah film Korea Selatan

Rotten Tomatoes memberikan skor sebanyak 67% dan audience score 82%, sementara dari situs IMDb film ini memperoleh total rating sebesar 7,3 dari 10.

Sinopsis

Setelah meninggal secara tak terduga, petugas pemadam kebakaran Ja-hong dibawa ke alam baka oleh 3 penjaga akhirat.

Hanya ketika dia melewati 7 percobaan selama 49 hari dan membuktikan bahwa dia tidak bersalah dalam kehidupan manusia. Lalu ia bereinkarnasi dan 3 penjaga akhiratnya berada di sisinya untuk membelanya dalam persidangan.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 28 Desember 2020 – 3 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.