Sinopsis Film Brick Mansions, Film Bioskop Trans TV 18 Januari 2021

oleh -11 views
Brick Mansions

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Brick Mansions berkisahkan seorang bernama Collier memutuskan untuk menyeret gembong kejahatan yang juga pembunuh ayahnya ke pengadilan. Film ini akan hadir di bioskop Trans TV pada hari Senin (18/1/2021) pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Brick Mansions adalah sebuah film aksi Film Prancis oleh Camilie Delamarre serta penulis skrip oleh Luc Besson, Robert Mark Kanmen dan Bibi Naceri.

Film Brick Mansion membuat ulang saat 2004 pada film District 13. Salah satunya adalah Paul Walker, yang membintangi dan bermain kota Franci pada 23 April 2013. Paul Walker telah menyelesaikan Film ini sebelum kematian nya pada 30 Novermber 2013 lalu.

Rotten Tomatoes memberi skor 26% dan  audience score 47%, sementara dari situs IMDb film ini meraih rating 5,7 dari 10.

Sinopsis

Cerita bermula di masa depan di mana penjahat paling berbahaya Detroit menempati rumah-rumah bata yang sepi di kota itu.

Seorang polisi yang menyamar bergabung dengan mantan narapidana untuk mengalahkan gembong narkoba terkenal yang telah menyandera walikota.

Detroit telah jatuh ke dalam kejahatan, dan dalam upaya untuk menahan Itu, pihak berwenang telah menutup bagian dalam kota dengan tembok besar. Begitu Anda berada di dalam, Anda tidak akan pernah keluar.

Lino (David Belle) adalah mantan narapidana yang mencoba memanfaatkan kehidupan terbaik di penjara perkotaan ini saat pacarnya diculik oleh gembong narkoba Tremaine (RZA) yang kejam.

Sementara itu, ketika polisi yang menyamar Damien Collier (Paul Walker) menghadapi korupsi yang mengakar di dalam departemen kepolisian, Tremaine memenjarakan walikota, dan mengancam akan meledakkan senjata ampuh kecuali dia membayar jutaan Terlepas dari perbedaan mereka, Lino dan Collier adalah satu-satunya orang yang mampu memasuki kota, dan mengalahkan geng Tremaine.

 

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV Periode 18 – 24 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *