Sinopsis Film Don’t Breathe, Trio Pencuri Terjebak Ke Rumah Angker

oleh -263 views
Don't Breathe

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Don’t Breathe berkisahkan tentang tiga orang yang terjebak di dalam rumah seorang buta setelah mencuri uang. Film ini dijadwalkan tayang pada hari Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB di bioskop Trans TV, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Don’t Breathe merupakan sebuah film horor garapan Fede Alverez dan ditulis oleh Alvarez dan Rodo Sayagues. Film ini menampilkan aktor antara lain Jane Levy, Dylan Minnette, Daniel Zovatto, dan Stephan Lang.

Don’t Breathe diproduksi oleh Ghost Host Pictures bersama Good Universe pada tahun 2016. Film ini menerima pendapat kotor sebesar $157 juta dollar, lebih besar dari total anggaran sebanyak $9,9 juta dollar.

Rotten Tomatoes memberikan skor 88% dan audience score 78%, sementara dari situs IMDb film ini meraih rating sebesar 7,1 dari 10.

Sinopsis

Film berdurasi 88 menit ini menceritakan Rocky, seorang wanita muda yang ingin memulai hidup yang lebih baik untuknya dan saudara perempuannya. Kemudian ia setuju untuk mengambil bagian dalam perampokan sebuah rumah milik seorang pria buta yang kaya dengan pacarnya Money dan teman mereka Alex.

Tetapi ketika orang buta itu ternyata menjadi musuh yang lebih kejam dari yang terlihat. Kelompok tersebut harus menemukan cara untuk melarikan diri dari rumahnya sebelum mereka menjadi korban terakhirnya.

Lihat juga: Daftar Film yang akan Tayang di Bioskop Trans TV 11 -17 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.