Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost, Kembali Hadir di Bioskop Trans TV

oleh -502 views
Escobar: Paradise Lost

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Escobar: Paradise Lost berkisahkan perjalanan kehidupan “Pablo” pada awal tahun 1990-an. Film biografis ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Sabtu (23/1/2021) pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Escobar: Paradise Lost adalah sebuah kisah film romansa yang dirilis tahun 2014 sesuai arahan Andrea Di Stefano dalam debut penyutradaraannya.

Film ini menghadirkan Benicio Del Toro, Josh Hutcherson, Claudia Traisac, Carlos Bardem, Brady Corbet dan masih banyak lagi.

Rotten Tomatoes memberi skor 55%, sedangkan kategori audience score sebesar 49%. IMDb memberi skor 6,5 dari 10 dari 20.519 penilaian.

Sinopsis

Film dengan durasi tayang 2 jam ini berkisahkan Nicko dan saudaranya lepas landas dari Kanada untuk mencari kehidupan yang lebih mudah Kolombia.

Nicko bertemu dengan seorang gadis desa setempat dan mereka dengan cepat jatuh cinta, hanya untuk Nicko kemudian mengetahui bahwa paman Maria adalah pengedar narkoba, Pablo Escobar.

Nick mendapat sebuah tugas yang mengerikan dari Pablo Escobar yang menurutnya sulit mengerjakannya. Tugas itu membuat Nick masuk dalam daftar orang yang hendak membunuhnya

Hidupnya berubah drastis setelah bertemu El Patron, dan Nick terpaksa ke dalam situasi yang mustahil untuk  menjaga keluarganya tetap aman

Nick lantas harus selamat serta orang-orang tersayang termasuk Maria. Apakah Nick akan terjerumas ke sarang narkoba untuk menyelamatkan Maria?

 

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV Periode 18 – 24 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.