Sinopsis Film Extreme Job Tayang Malam Ini di K-Movievaganza Trans 7

oleh -726 views
Extreme Job

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Extreme Job ketika lima orang detektif narkoba menyamar menjadi pegawai restoran karena keterpaksaan. Film ini akan hadir Kamis sore (31/12) di bioskop Trans TV pada pukul 18.00 WIB. (sno)

Sebuah film komedi aksi Korea Selatan 2019 yang disutradarai oleh Lee Byeong-heon, dibintangi oleh Ryu Seung-ryong, Lee Hanee, Jin Seon-kyu, Lee Dong-hwi dan Gong Myung. [4] Film ini dirilis pada 23 Januari 2019. [5]

Film ini telah menjadi sukses box office utama di Korea Selatan, meraup ₩ 91,5 miliar (US $ 81,6 juta) dengan anggaran produksi ₩ 6,5 miliar (US $5,8 juta) dan melampaui 10 juta penjualan tiket hanya dalam 15 hari. Pada Mei 2019, Extreme Job menjadi film kedua yang paling banyak ditonton dalam sejarah film Korea Selatan

Rotten Tomatoes memberikan skor 82% dan audience score 81%, sementara dari situs IMDb meraih total rating sebanyak 7,1 dari 10.

Sinopsis

Setelah gagal dalam misi terakhir mereka, sekelompok detektif narkotika muda yang dipimpin oleh Kapten Ko  ditawari satu kesempatan terakhir untuk menyelamatkan karir mereka.

Mereka harus melakukan pengawasan rahasia terhadap geng narkoba internasional. Lokasi pengintaian mereka adalah restoran ayam. Segalanya tampak berhasil, tetapi Ko diberi tahu bahwa restoran tersebut akan segera gulung tikar.

Ko dan rekan-rekannya memutuskan untuk membeli restoran tersebut, masih berencana menggunakannya untuk operasi penyamaran mereka. Namun, bumbu perendam iga yang harus mereka improvisasi agar ayam yang lengket langsung menjadi hit, dan restoran ayam mereka menjadi terkenal dengan makanannya.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 28 Desember 2020 – 3 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.