Sinopsis Film Fatal Intuition, Kisah Pembalasan Dendam 3 Januari 2021 

oleh -376 views
Fatal Intuition

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Fatal Intuition, kisah balas dendam seorang pria mencoba menemukan pembunuh saudara perempuannya. K-Movievaganza Trans 7 malam ini akan menayangkan film tersebut pada hari Minggu (3/1/2021) pukul 21.00 WIB, jadwal dapet berubah sewaktu-waktu. (sno)

Fatal Intuition atau Geunomida adalah sebuah film asal Korea Selatan yang telah rilis pada tahun 2015 lalu bergenre thriller kriminal yang ditulis dan disutradarai oleh Yun Jun-hyeong.

Menurut situs review IMDb film dengan durasi tayang 1 jam 49 menit ini memperoleh rating dengan skor 5,8 dari 10.

Sinopsis

Film berawal dari adik perempuan Jang-woos telah dibunuh. Tetapi hampir tidak ada bukti yang bisa mengarah pada pembunuhnya. Polisi memiliki sedikit harapan untuk menangkap si pembunuh.

Karena putus asa untuk membalas dendam, dia mencari bantuan oleh dukun wanita yang menghubungkannya dengan seorang wanita muda.

Wanita muda itu adalah seorang medium yang setuju untuk membantu Jang-woo. Kemudian gambar yang dia lihat mengarahkan mereka ke apoteker Min Yak-gook, yang diikuti oleh Jang-woo kemanapun dia pergi.

Dia mengembangkan obsesi untuk membuktikan Min sebagai pembunuh saudara perempuannya. Tapi pembunuh sejati juga tahu dia sedang diawasi dan bertujuan Jang-woo dan wanita muda itu.

Saksikan cerita selengkapanya hanya di K-Movievaganza Trans 7 mulai tayang malam ini.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 28 Desember 2020 – 3 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.