Sinopsis Film Keluarga Tak Kasat Mata, Film Movievaganza Trans 7 Pukul 23.00 WIB

oleh -352 views
Keluarga Tak Kasat Mata

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Keluarga Tak Kasat Mata berkisahkan pemuda yang bekerja di Yogyakarta, namun mengalami insiden yang tidak bisa dijelaskan. Film box office Indonesia ini akan hadir di layar kaca Trans 7 pada hari Minggu (3/1/2021) pukul 23.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Keluarga Tak Kasat Mata merupakan sebuah film hasil karya sutradara Hedy Suryawan yang diangkat dari pengalaman mistik Bonaventura Genta yang ditulisnya di forum Kaskus. Film bergenre horor ini mengambil sebanyak 13 bagian, menceritakan kejadian saat ia bekerja di salah satu perusahaan iklan di Yogyakarta.

Tidak sesuai ekspetasi, film yang dibintangi oleh Deva Mahenra ini menerima kritikas negatif dari para kritikus. Hal ini ada terkait dengan fx suara, transisi, dan pengeditan benar-benar dibuat seheboh mungkin. Seperti dalam situs review IMDb hanya memberikan rating sebanyak 3,3 dari 10.

Sinopsis

sebuah cerita tentang seorang pemuda bernama Genta, bercerita tentang perusahaan tempat dia dulu bekerja di Yogyakarta. Cerita bermula ketika perusahaan pindah ke gedung baru.

Di sanalah Genta dan rekan-rekan kerjanya mulai mengalami kejadian-kejadian yang tidak bisa dijelaskan.

Malam-malam mereka menjadi rangkaian momen yang menegangkan. Satu per satu, setiap karyawan diperlihatkan penampakan dengan sebuah pesan.

Teror demi teror terjadi seolah-olah membuktikan keberadaan makhluk lain selain kita. Satu per satu, asumsi muncul, menimbulkan banyak pertanyaan untuk diselesaikan. Hingga akhirnya sampai di titik dimana Genta dan rekannya. dipaksa untuk meminta bantuan teman.

Mereka yakin ada misteri yang harus segera dipecahkan. Mungkin sudah ditakdirkan bahwa melalui Rere, satu demi satu misteri mulai terpecahkan. Tapi tidak semua fakta bisa diungkapkan.

Genta harus mencari tahu jawaban atas pertanyaan dan keingintahuannya dari awal sendiri. Jawaban jujur yang hanya bisa diberikan oleh Keluarga Tak Terlihat.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 28 Desember 2020 – 3 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.