Sinopsis Film Killing Season, Rahasia Sahabat Perang yang Bikin Terkejut

oleh -456 views
Killing Season

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Killing Season berkisahkan dua veteran perang namun situasi berubah setelah  salah satunya memberi tahu mengenai jati dirinya. Film ini akan segera tayang di bioskop Trans TV pada Sabtu (2/1/2021) pukul 22.00 WIB malam ini. (sno)

Killing Season, Sebuah film thriller aksi Amerika 2013 yang ditulis oleh Evan Daugherty dan disutradarai oleh Mark Steven Johnson untuk Millennium Films. Film ini berkenaan dengan pertarungan pribadi antara seorang Amerika dan seorang veteran perang Serbia.

Naskah Daugherty menarik perhatian produser setelah memenangkan 2008 Script Pipeline Kompetisi Penulisan Naskah. Film ini mendapat review negatif dari kritikus dan gagal box office.

Rotten Tomatoes memberikan skor 10% dan audience score 29%, sementara dari situs IMDb film ini memperoleh rating sebesar 5,4 dari 10.

Sinopsis

Kisah dua veteran Perang Bosnia, seorang Amerika, satu Serbia, yang bentrok di hutan belantara Pegunungan Appalachian.

FORD adalah mantan tentara Amerika yang bertempur di garis depan di Bosnia. Ketika cerita kami dimulai, dia telah mundur ke kabin terpencil di hutan, mencoba melarikan diri dari kenangan perang yang menyakitkan.

Drama dimulai ketika KOVAC, seorang mantan tentara Serbia, mencari Ford, berharap mendapatkan nilai lama. Berikut ini adalah permainan kucing-dan-tikus di mana Ford dan Kovac bertarung dalam Perang Dunia III pribadi mereka sendiri.

Pada saat akhir film, luka lama terbuka, ingatan yang tertekan ditarik ke permukaan dan rahasia lama tersembunyi tentang Ford dan Kovac terungkap.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 28 Desember 2020 – 3 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.