Sinopsis Film Perempuan Tanah Jahanam Segera Tayang di Trans 7

oleh -222 views
Perempuan Tanah Jahanam

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Perempuan Tanah Jahanam berkisahkan dua sahabat karib menerima sebuah panggilan seluler dari seorang pengemudi misterius. Film ini bakal tayang di layar kaca Trans 7 pada Kamis malam ini (31/12) pada pukul 22.00 WIb. (sno)

Sebuah adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 17 Oktober 2019 hasil karya sutradara Joko Anwar. Dengan karyanya ini memperoleh banyak penghargaan salah satunya pemenang kategori Film Terbaik di Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2020.

Film ini juga tayang di Sundance Film Festival pada 26 Januari 2020. Pada bulan Mei 2020, film ini dapat disaksikan di dua OTT, yaitu GoPlay dan Shudder, layanan streaming yang menyajikan tontonan menarik seperti genre horor hingga thriller di kawasan Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris.

Rotten Tomatoes memberikan skor 95% dan audience score 80%, sementara dari situs IMDb film berdurasi 1 jam 46 menit ini meraih rating 6,7 dari 10.

Sinopsis

Maya dan Dini adalah dua sahabat karib yang bekerja sebagai kasir gerbang tol. Pada suatu malam saat bertugas, Maya bercerita kepada Dini melalui telepon seluler tentang seorang pengemudi misterius yang selalu melintas setiap malam dengan tatapan tajam yang tentu saja membuat Maya takut.

Di tengah percakapan, pengemudi misterius yang mereka bicarakan kembali melintasi gerbang tol dan mengamati Maya. Maya yang merasa ada sesuatu yang tidak beres kemudian memberitahu Dini. Setelah melintas, pengemudi itu berhenti di tepi jalan untuk kembali ke pos Maya dengan beberapa pertanyaan.

Sesaat setelahnya, pengemudi itu kembali ke mobil mengambil sebilah golok dan berusaha menyerang Maya. Histeris, Maya berupaya melarikan diri ke luar pos. Pengemudi itu berhasil melukai Maya di bagian paha dengan golok, sebelum akhirnya polisi menembaknya tepat di kepala hingga tewas.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 28 Desember 2020 – 3 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.