Sinopsis Film Spider-Man: Far from Home di Layar Kaca Trans TV

oleh -734 views
Spider-Man: Far from Home

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Spider-Man: Far from Home, film seri terbaru dari MCU Spider-man yang diperankan oleh Tom Holland mengikuti perjalanan sekolah ke Eropa. Film special akhir tahun 2020 ini dijadwalkan tayang bioskop Trans TV pada hari Kamis (31/12) pada pukul 19.00 WIB. (sno)

Sebuah film superhero manusia laba-laba berdasarka karakter Marvel Comics Spider-Man, hasil kerjasama produksi dari Columbia Pictures dan Marvel Studios.

Film tersebut ditujukan untuk dijadikan sekuel dari Spider-Man: Homecoming (2017) dan film kedua puluh tiga dalam Marvel Cinematic Universe.

Film garapan sutradara Jon Watts, ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, dan dibintangi Tom Holland, bersama Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, Smoove JB, Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei, dan Jake Gyllenhaal.

Spider-Man: Far from Home telah menerima banyak respon positif dari para kritikus sama halnya dalam situs  Rotten Tomatoe dan IMDb.

Rotten Tomatoes memberikan skor 91% dan audience score 95%, sementara dari situs IMDb memperoleh total rating sebanyak 7,5 dari 10.

Sinopsis

Ketika Pahlawan Super kami yang ramah memutuskan untuk bergabung dengan sahabatnya Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan di Eropa.

Namun, rencana Peter untuk meninggalkan super heroik selama beberapa minggu dengan cepat dibatalkan ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental, menciptakan malapetaka di seluruh benua.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 28 Desember 2020 – 3 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.