Sinopsis Film Sunyi, Film Movievaganza Trans 7 Pukul 24.00 WIB

oleh -290 views
Sunyi

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Sunyi merupakan film box office Indonesia berkisahkan murid SMA ketika pembulian dan kekeras menjadi hal rutinitas. Film ini akan tayang di Movievaganza Trans 7 special tahun baru dijadwalkan pada hari Sabtu (2/1/2021) pukul 24.00 WIB atau 00.00 WIB (3/1/2021). (sno)

Sunyi merupakan film horor yang rilis pada tanggal 11 April 2019 sesuai arahan Awi Suryadi yang menghadirkan bintang film Amanda Rawles dan Angga Aldi Yunanda.

Film horor adaptasi dari film horor terkenal Korea berjudul Whispering Corridors yang tayang di negara asalnya pada 1998 silam. Film ini meraup sebanyak 413.256 penonton pada masa penayangannya di bioskop.

Menurut situs IMDb film dengan durasi 1 jam 31 menit meraih rating dengan total skor 6,4 dari 10, berdasarkan 166 ulasan.

Sinopsis

Bagi Alex, di SMA unggulan “Abdi Bangsa” bukanlah anugerah, melainkan bencana. Budaya senioritas, tindak kekerasan fisik dan mental-bullying- menjadi “menu” keseharian Alex di sekolah ternama ini.

Untungnya, Alex memiliki Maggie, teman kelas satu yang merupakan sahabatnya. Maggie lah yang membuatnya menanggung situasi yang tidak menyenangkan dari para seniornya.

Peristiwa mengerikan menghantui para siswa setelah Andre, Erika, dan Fahri, memaksa Alex melakukan ritual pemanggilan arwah. Satu demi satu, mereka mati secara misterius. Sekolah superior menjadi tegang dan menakutkan.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 28 Desember 2020 – 3 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.