Sinopsis Film The Circle, Ketika Teknologi Mengambil Alih Hidupmu

oleh -20 views
The Circle

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Circle berkisahkan pegawai baru dari sebuah perusahaan teknologi terbesar di dunia yang mana terlibat sebuah proyek eksperimen yang mengubah hidupnya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Jumat (22/1/2021) pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Circle merupakan film bergenre techno thriller asal Amerika yang rilis tahun 2017. Film ini merupakan garapan sutradara James Ponsoldt serta penulisnya yakni Ponsoldt dan Dave Eggers.

Mengambil kisah novel Eggers karangan Dave Eggers. Para bintang film ini antara lain Emma Watson dan Tom Hanks, serta John Boyega, Karen Gillan dan masih banyak lagi.

Rotten Tomatoes memberikan skor 21% berdasarkan kategori audience score sementara dar situs IMDb film ini meraih dengan rating 5,3 dari 10.

Walaupun mendapatkan ulasan negatif tetapi telah meraup keuntungan senilai $40 juta di seluruh dunia dengan anggaran $18 juta.

Sinopsis

Film dengan durasi 1 jam 50 menit mengisahkan Mae Holland, yang baru saja mendapatkan posisi sebagai petugas dukungan pelanggan di The Circle.

The Circle sendiri merupakan sebuah perusahaan media sosial dan teknologi. Pada pertemuan perusahaan, CEO Eamon Bailey memperkenalkan SeeChange.

Eamon Bailey mendirikan perusahaan The Circle dengan tujuan untuk memantau kejadian agar tak ada rahasia antar umat manusia.

Hingga akhirnya Mae resmi naik ke jajaran perusahaan. Mae terlibat dalam hubungan dengan seorang yang misterius hingga mampu merubah kehidupan Mae.

Namun, kecanggihan teknologi  memantau semua kejadian hingga justru membuat bahaya yang tidak terduga.

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV Periode 18 – 24 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *