Sinopsis Film The Host, Ancaman Teror Makhluk Besar di Trans 7

oleh -510 views
The Host

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Host berkisahkan makhluk besar mengerikan yang  mengancam populasi manusia di kota Seoul. Film humanoid asal Korea Selatan ini akan tayang dalam K-Movie Trans 7 pada Jumat (1/1/2021) pukul 17.00 WIB. (sno)

Sebuah film monster Korea Selatan yang dirilis tahun 2006 dengan sutradara oleh Bong Joon-ho dan dibintangi oleh Song Kang-ho, Byun Hee-bong, Park Hae-il, Bae Doona dan Go Ah-sung j

Film ini bercerita tentang monster yang menculik putri seorang pria, dan upayanya untuk menyelamatkannya.

Menurut sutradara, inspirasinya berasal dari artikel lokal tentang ikan cacat dengan tulang belakang berbentuk S yang ditangkap di Sungai Han.

Rotten Tomatoes memberikan skor 93% dan audience score skor 72%, sementara dari situs IMDb untuk film tersebut dengan rating sebesar 7,1 dari 10.

Sinopsis

Film dengan durasi 119 menit ini menceritakan kejadian pada tahun 2000, seorang ahli patologi militer Amerika (Scott Wilson) memerintahkan asisten Korea-nya untuk membuang 200 botol formaldehida ke saluran pembuangan yang menuju ke Sungai Han.

Selama beberapa tahun berikutnya, ada penampakan makhluk amfibi aneh di perairan, dan ikan di sungai punah.

Pada tahun 2006, seorang pemuda lamban bernama Park Gang-du (Song Kang-ho) menjalankan bar makanan ringan kecil di sebuah taman dekat sungai bersama ayahnya, Hee-bong (Byun Hee-bong).

Anggota keluarga lainnya adalah putri Gang-du, Hyun-seo (Go Ah-sung) saudara perempuannya Nam-joo (Bae Doona), seorang pemanah medali nasional; dan saudaranya, Nam-il (Park Hae-il), lulusan perguruan tinggi alkoholik dan mantan aktivis politik.

Makhluk besar (disuarakan oleh Oh Dal-su) muncul dari Sungai Han dan mulai menyerang orang. Gang-du mencoba mengambil putrinya dari kerumunan dan lari tetapi melihat makhluk itu merebut Hyun-seo dan menyelam kembali ke sungai.

Setelah pemakaman massal para korban, perwakilan pemerintah dan militer Amerika datang dan mengarantina orang-orang yang berhubungan dengan makhluk itu, termasuk Gang-du dan keluarganya.

Pada saat diumumkan bahwa makhluk itu adalah inang dari virus tak dikenal yang mematikan.

Gang-du menerima panggilan telepon dari Hyun-seo. Dia menjelaskan bahwa dia terjebak di selokan bersama makhluk itu, tetapi teleponnya berhenti berfungsi.

Gang-du dan keluarganya melarikan diri dari rumah sakit dan menyiapkan persediaan untuk mencari Hyun-seo. Dua anak laki-laki tunawisma, Se-jin dan Se-joo, diserang dan ditelan oleh makhluk itu.

Ia kembali ke area tidurnya di saluran pembuangan dan memuntahkannya.

Hanya Se-Joo yang masih hidup. Kemudian Hyun-seo membantu Se-Joo bersembunyi di tempat yang tidak bisa melewati makhluk itu.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 28 Desember 2020 – 3 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.