Sinopsis Film The Shallows, Kisah Keganasan Predator Hiu Putih

oleh -244 views
The Shallows

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Shallows mengisahkan predator laut hiu putih besar yang menyerang peselancar hingga terdampar pada  batu karang yang jauh tepi pantai. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Jumat (1/1/2021) pukul 21.30 WIB. (sno)

The Shallows adalah film horor survival Amerika tahun 2016 oleh Columbia Pictures dengan sutradara Jaume Collet-Serra dan penulis Anthony Jaswinski.

Film ini tercatat meraup keuntungan lebih dari $ 119 juta dari anggaran produksi pada kisaran $ 17-25 juta, menjadi kesuksesan box office.

Dalam debut aktris Blake Lively film ini meraih review positif dari berbegai situs ulasan film. Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 78% dan audience score 59%, sementara dari situs IMDb film ini menerima rating dengan skor 6,3 dari 10.

Sinopsis

Durasi film 1 jam 26 menit, ketika Nancy (Blake Lively) sedang berselancar pada sekitar pantai terpencil. Ia menyadari bawah tempat yang pijak saat ini adalah tempat makan hiu putih besar.

Meskipun ia terdampar hanya 200 yard dari pantai, kelangsungan hidup terbukti menjadi ujian terakhir dari keinginan, membutuhkan semua kecerdikan, akal, dan ketabahan Nancy.

Beberapa jam kemudian, dua penduduk setempat Nancy telah berselancar dengan sehari sebelum kembali. Mereka masuk ke air sebelum Nancy bisa memperingatkan mereka pergi, dan juga dibunuh oleh hiu.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 28 Desember 2020 – 3 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.