Sinopsis Start-Up Episode 10 Part 1

oleh -35 views
Source: hotforex

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 10 part 1. Dal Mi terus mencerca Ji Pyeong dengan pertanyaan. Ia menelpon Do San dan bertanya apakah ia tahu tempat mereka saling menaruh surat. Do San hanya diam tak dapat menjawab. Ji Pyeong menjelaskan semuanya. (Indah)

Yong San menelpon Do San, Do San memberitahu kalau Dal Mi sudah tahu semuanya. Sa Ha mendengar percakapan mereka dan menyampaikan pendapatnya.

Dal Mi berada di stasiun, ia mengingat kenangan 15 tahun lalau saat pertama kali mendapat surat. Do San datang sambil menangis dan memohon sambil meminta maaf. Ia tak mau Dal Mi menangis. Dal Mi pergi meninggalkan Do San. Ji Pyeong menelepon nenek dan menanyakan kabar Dal Mi, nenek hanya bilang Dal Mi baik baik saja, tapi mereka tak sempat bicara karena Dal Mi langsung pergi ke kamarnya.

Ji Pyeong meratap dalam kesendiriannya, begitu juga dengan Do San, Ia menangis. Sedangkan Dal Mi sedang melihat kembali surat itu sambil memegang bola baseball dari Do San.

Baca Juga: Fast Food VS Slow Food, Mana yang Lebih Baik?

Pagi harinya, Do San menunggu Dal Mi di depan rumahnya. Dal Mi tak mau berangkat ke kantor bersama lagi.

Sementara itu, In Jae pergi menemui para pegawai konstruksi Haun yang akan berdemo. Ia ingin berdiskusi bersama manajer keamanan konstruksi Haun, yang ternyata adalah ayahnya Do San.

Melihat kartu nama In Jae yang berlabel Sand Box, ayah Do San kaget, karena Do San juga kerja di Sand Box. Sedangkan In Jae melihat Bet nama baju manajer itu membuat ia segera tahu kalau manajer itu adalah ayah Do San.

Seperti itulah sinopsis Drama Start-Up episode 10 part 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *