Sinopsis Start-Up Episode 10 Part 2

oleh -561 views
Source: Meaww

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 10 part 2. In Jae langsung memberitahu kalau Do San juga membuat model bisnis yang sama dengannya. Hal itu membuat ayah Do San kaget dan langsung pura pura sakit karena ingin membatalkan pertemuannya. Alasannya karena hal ini akan mempengaruhi bisnis yang Do San jalankan juga.

Do San berjalan sendirian lalu Alex datang. Ada hal yang ingin ia sampaikan pada Do San. Sementara itu, Dong Chun mengingatkan Seon Hak soal peristiwa bunuh diri seorang CEO beberapa tahun lalu setelah hari demo. Ia adalah CEO Charging Partner dari angkatan ke 2. Dong Cun juga memberitahu kalau adiknya ada di Sand Box saat ini. Ia heran kenapa adik dari CEI itu masuk Sand Box.

Alex menyampaikan niatnya untuk merekrut Do San ke 2STO. Ia terus membujuk Do San agar ia menerima tawarannya. Tapi Do San tetap tak mau.

Baca Juga: Kata-kata Bijak dalam Film Attack of Titan

Dal Mi berjalan menuju kantor Samsan Tech dengan langkah yanh berat. Ia berusaha tetap terlihat baik baik saja seperti tidak terjadi sesuatu. Setelah masuk kantor ia keluar lagi untuk membeli kopi. Saat hendak keluar tiba tiba Do San datang mereka berusaha untuk profesional seolah tidak ada masalah.

Dal mi terdiam sejenak sebelum masuk kantor. Ia mencoba untuk memahami apa yang sedang timnya bicarakan. Rupanya mereka sedang membicarakan soal teknologi dengan istilah istilahnya yang membuat Dal Mi tak paham. Lantas ia tak jadi masuk ke kantor. Ia pergi ke sebuah restoran, Ji Pyeong melihatnya dari jauh. Lalu Ji Pyeong mengikuti Dal Mi ke restoran.

Seperti itulah sinopsis Drama Start-Up episode 10 part 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.