Sinopsis Start-Up Episode 10 Part 3

oleh -511 views
Source: Pikiran Rakyat

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Start-Up episode 10 part 3. Melihat ada Ji Pyeong Dal Mi bermaksud untuk meninggalkan restoran itu namun Ji Pyeong menahannya. Ia menjelaskan tentang mengapa Do San mau menemuinya dan mau menerima Dal Mi sebagai CEO Samsan Tech, bahwa itu semua memang murni kehendak Do San. Ji Pyeong juga mengatakan perasaannya kepada Dal Mi dengan jujur kalau ia menyukainnya. Namun, itu terasa biasa saja baginya, setidaknya kini tidak ada yang perlu ia sembunyikan lagi. (Indah)

Ibu In Jae sedang mengumpulkan brosur-brosur lowongan pekerjaan yang tertempel di tiang listrik. Ternyata brosur itu adalah milik nenek Won Deok. Nenek kesal mengapa brosur brosurnya menghilang. Ia pun mengikuti ibu In Jae, Ia juga belum tahu kalau ternyata orang itu adalah mantan menantunya. Setelah memergokinya, ia terkejut karena ia adalah mantan menantunya. Ibu In Jae pun memohon agar nenek Won Deok mau menerimanya bekerja.

Baca Juga: Fakta Unik Ikan Mola-Mola Si Matahari Laut!

Ji Pyeong berbicara dengan Do San ia memberikan contoh contoh pertanyaan untuk hari demo. Ia langsung pergi dan tak mau berbicara banyak dengan Ji Pyeong.

Setelah itu, Do San terus mengikuti Dal Mi dari jauh ke mana pun Dal Mi pergi. Sampai pada saat Dal Mi di restoran Do San hendak duduk di sampingnya, namun tiba tiba ada seorang perempuan datang, Do San berbalik dan duduk di belakang Dal Mi.

Seperti itulah sinopsis Drama Start-Up episode 10 part 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.