Sinopsis Start-Up Episode 10 Part 4

oleh -313 views
Source: dramamilk

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 10 part 4. Dal Mi mencurahkan isi hatinya pada orang itu. Do San pun mendengarkannya. Perempuan itu malah memberi solusi yang tak logis. Hal ini membuat idealisme Do San terganggu, ia langsung berbalik dan menentang perkataan perempuan itu. (Indah)

Do San mengantar Dal Mi pulang sambil menggendongnya karena mabuk. Saat itu Dal Mi bilang kalau ia ingin melihat Do San seperti dulu saat pertama kali mereka bertemu dalam acara pesta relasi. Do San menyuruh Dal Mi untuk menunggu sebentar, ia akan berganti pakaian memakai setelan seperti saat dalam pesta relasi. Namun ternyata, Dal Mi sudah pergi dari tempat itu.

Samsan Tech memeriksa pertanyaan dari Ji Pyeong bersama sama. Mereka memutuskan untuk naik ke panggung bersama saat presentasi hari demo.

In Jae memberitahu Do San perihal urusannya dengan ayah Do San. Do San mengetahui semuanya.

Ayah Do San terus menghindar dari rekan rekan kerjanya karena tidak mau melanjutkan demo. Do San menemui ayah dan berbicara dengannya.

Baca Juga: Ini Manfaat Mandi Air Dingin di Pagi Hari!

Ji Pyeong menggantikan Park Dong Chun menjadi ketua panitia orientasi hari demo. Ia ingin menyemangati Dal Mi secara tidak langsung.

Sementara itu pak Won, ayah tiri In Jae, akan menjemput istrinya, tapi istrinya tidak mau. Kala itu ibu In Jae sudah bekerja dengan nenek Won Deok. Ia juga yang membantunya melawan Pak Won.

Seperti itulah sinopsis Drama Start-Up episode 10 part 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.