Sinopsis Start Up Episode 11 Part 1

oleh -57 views
Source: ordinaryreviews

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start Up episode 11 part 1. Programmer kembar pegawai perusahaan In Jae mengikuti Alex. Mereka tertarik dengan pernyataan Alex yang berencana untuk merekrut programmer handal dalam majalah. Alex tidak menginginkan mereka Alex hanya ingin Do San. (Indah)

Do San menemui Alex, ia berubah pikiran. Kali ini ia tidak mau menerima alternatif dari Ji Pyeong. Oleh karena itu, ia meminta akuisisi dari Alex agar semua anggota. Samsan Tech bisa masuk ke 2STO.

Sementara itu, dalam lift Yong San terus mendesak Ji Pyeong mengatakan kalau ia telah membunuh kakaknya. Ji Pyeong tak mengerti dengan perkataannya, Yong San malah menekan leher Ji Pyeong. Kemudian, lift terbuka Dong Chun melihat mereka. Yong San langsung keluar dan pergi.

Ia berada di atap sendirian sambil merenungkan kenangan kakaknya. Kakak Yong San bunuh diri setelah hari Demo karena pernyataan yang diajukan oleh Ji Pyeong. Apa yang Ji Pyeong katakan sangat melukai hatinya.

Baca Juga: Sinopsis Film Welcome to the Punch Segera Tayang di Bioskop Trans TV

Para CEO sedang berkumpul mengambil nomor urut. In Jae dapat nomor 1 sedangkan Dal Mi dapat nomor 6.

Sa Ha berbicara dengan Dal Mi tentang masalah hubungannya dengan Do San yang bisa memengaruhi perusahaan karena mereka adalah CEO dan pemegang saham terbesar. Begitu juga yang dilakukan Chul San kepada Do San. Saat itu juga Do San menyampaikan penolakan alternatif dari Pak Han. Ia tak mau menerimanya. Awalnya Chul San tak terima, namun Yong San datang dan mengatakan hal yang sama. Sehingga mereka bersepakat untuk tidak menerima alternatif itu.

Dal Mi yang sedang berbicara dengan Sa Ha pun berkata demikian. Akhirnya Samsan Tech bersepakat untuk tidak menerima alternatif itu.

Seperti itulah sinopsis Drama Start Up episode 11 part 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *