Sinopsis Start Up Episode 11 Part 2

oleh -480 views
Source: dramamilk

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start Up episode 11 part 2. Hari Demo akan dimulai namun Ji Pyeong belum datang juga. Seon Hak memutuskan untuk memulai acara. (Indah)

In Jae maju pertama. Saat sesi tanya jawab, tiba-tiba muncul ayah Do San ia memaksa ingin berbicara. Para panitia menahannya, namun Seon Hak mempersilahkannya berbicara. Melihat hal itu Do San langsung menuju ke ruang presentasi hari demo.

Ayah menanggapi pernyataan In Jae dengan kalimat yang menyentuh. Setelah berbicara ia menemui Do San dan langsung keluar dari aula.

Tiba saatnya Samsan Tech presentasi. Karena ketepatan pengenalan gambar program mereka lebih rendah daru In Jae Company. Mereka bermaksud untuk menaikkan ketepatannya saat presentasi. Namun, Do San tak mau melakukannya ,ia lebih memilih untuk jujur. Saat di panggung Alex meminta tanding ulang sistem pengenalan gambar Samsan Tech dan In Jae Company. Ia ingin membuktikan apakah yang dikatakan Do San itu benar tentang ketepatan yang menyesuaikan keadaan perangkat dan aplikasinya.

Baca Juga: Epic Comeback, MAPPA Terima Banyak Pujian Lepas Episode 7 Attack on Titan Final Season

Samsan Tech Juara Hari Demo

Ternyata apa yang dikatakan Do San benar, Sistem pengenalan gambar Samsan Tech dalam perangkat kapasitas rendah masih tetap bisa digunakan dan gambarnya lebih jelas . Sedangkan milik In Jae Company gambarnya menjadi rusak. Akhirnya, Samsan Tech memenangkan Hari Demo. Mereka mendapatkan dana lanjutan dan hadiah uang tunai.

Dal Mi pulang ke rumah dengan perasaan bahagia. Ia memberitahu nenek kalau ia sudah menang dalam hari demo. Ternyata di rumah sudah ada Ibunya, Dal Mi kesal. Dal Mi melihat ibu sedang mencuci piring.

Do San sampai pulang ke rumah mengendap endap. Ia mendengarkan pembicaraan orang tuannya di meja makan. Setelah mendengarkan semua pembicaraannya, Do San Menutup pintu dan mengatakan pada ayah untuk mengajarinya mendapatkan hati wanita.

Pagi harinya, Dal Mi pergi ke kantor Ji Pyeong, ia melihat dari pintu apakah Ji Pyeong sudah datang. Tetapi kemudian, Dong Chun datang dan memberitahu kalau Ji Pyeong sakit. Dal Mi meneleponnya. Ia menaruh bubur di pintu apartemen Ji Pyeong.

Seperti itulah sinopsis Drama Start Up episode 11 part 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.