Sinopsis Start Up Episode 11 Part 3

oleh -538 views
Source: dramamilk

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start Up episode 11 part 3. Samsan Tech rapat untuk membicarakan akuisisi 2STO. 2STO akan mengakuisisi mereka dengan dana 3 miliar. Mereka sangat senang. Akan tetapi, kemungkinan mereka akan kehilangan nama Samsan Tech. Sepertinya punya rencana lain dibalik akuisisi itu. (Indah)

Saat akan pulang Dal Mi menghampiri Do San dan bertanya soal kantor Do San yang ada di kartu namanya. Lalu, Do San mengajaknya ke sana. Mereka pergi dan melihat lihat atap kantor Samsan Tech. Saat akan masuk ke bagian dalam kantor. Tiba tiba pintunya tidak bisa terbuka.

Ternyata Chul San dan Sa Ha menahan pintu itu, mereka takut ketahuan. Hal ini membuat Dal Mi dan Do San curiga, apa yang mereka lakukan.

Mereka menginterogasi keduanya. Chul San bilang saat itu Sa Ha melihat tas Chul San terbuka barang barangnya berjatuhan, lalu ia mengikuti Chul San karena takut ia bisa kecopetan.

Yong San datang merasa heran mengapa mereka semua ada di sini. Mereka membicarakan rencana setelah tiga tahun bekerja di Silicon Valley. Dal Mi ingin meneruskan perusahaan Samsan Tech dan membuat produk sistem kemudi otomatis.

Baca Juga: Sinopsis Film Sabotage, Film Arnold Schwarzenegger Tayang di Trans TV

Awalnya mereka ragu karena akan membutuhkan banyak biaya. Namun, mereka juga masih punya uang tiga miliyar. Akhirnya, mereka berdiskusi bersama. Mereka mulai merancang.

Ji Pyeong datang ke kantornya, Dong Chun memberitahu kalau Samsan Tech akan mendapat akuisisi dari 2STO. Ia kaget dan langsung pergi ke kantor Samsan Tech. Namun ternyata, Dal Mi sudah berangkat ke kantor 2STO. Ji Pyeong memeriksa berkas kontraknya. Dalam kontrak itu tidak ada masalah, justru itu yang membuat Ji Pyeong khawatir. Ternyata akuisisi 2STO adalah akuisisi bakat. Mereka hanya akan mengambil pengembangnya saja, setelah teken kontrak Samsan Tech akan langsung dibubarkan.

Seperti itulah sinopsis Drama Start Up episode 11 part 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.