Sinopsis Start Up Episode 12 Part 1

oleh -573 views
Source: Kumparan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start Up Episode 12 Part 1. Dal Mi dan Do San menandatangani kontrak. Ji Pyeong pergi menyusul mereka. Kontrak kesepakatan dengan 2STO sudah resmi. Ji Pyeong terlambat menahan perjanjian. (Indah)

Dal Mi khawatir meninggalkan nenek di rumah. Saat ini ada ibu Dal Mi menemani neneknya, tapi Dal Mi tidak bisa mempercayainya begitu saja.

Do San sedang mengemas barang untuk ia bawa ke Amerika. Ibu membantunya. Dal Mi Mengirim pesan menanyakan apakah Do San sudah tidur. Lalu, Do San balas meneleponnya. Mereka membicarakan rencana baru untuk pengembangan NoonGil. Tak lama kemudian, mereka tertidur.

Pagi harinya Dal Mi berangkat, Do San menunggu di depan rumahnya. Ia berpura pura kebetulan lewat, padahal sudah lama menunggu.

Mereka mampir membeli kopi dan bertemu Sa Ha. Mereka berangkat ke kantor bersama. Setelah sampai, Dal Mi meninggalkan Sa Ha dan Do San untuk bertemu In Jae.

Saat Dal Mi bersama In Jae, Alex menghampiri mengajak berbicara dengan Dal Mi. Hal yang tak diharapkan pun terjadi. Kontrak itu tidak sesuai harapan mereka. Samsan Tech bubar, 2STO memecat CEO dan desainernya. 2STO hanya akan membawa pengembangnya.

Baca Juga: Fans Screening ‘Violet Evergarden: The Movie’ Tayang di Tiga Kota Besar

Keributan pun terjadi. Dal Mi syok, Do San menentang Alex Ingin membatalkan kontraknya. Akan tetapi, mereka harus membayar penalti jika mau membatalkannya. Oleh karena itu, mereka harus memikirkannya.

Chul San menyalahkan Yong San karena telah menghalangi Ji Pyeong saat ia mau menelepon Dal Mi untuk menunda kontraknya. Dal Mi kaget karena tidak mengetahui hal itu. Mereka tak tahu alasan mengapa Yong San tiba tiba berubah seperti membenci Ji Pyeong.

Yong San menjelaskan kenapa ia membenci Ji Pyeong. Ia membencinya karena Ji Pyeong menjadi penyebab kakaknya bunuh diri.

Seperti itulah Drama Start Up Episode 12 Part 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.