Sinopsis Start Up Episode 12 Part 2

oleh -48 views
Source: Pikiran Rakyat

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start Up Episode 12 Part 2. Alex dan rekannya keluar dari kantor Samsan Tech. Alex bertemu Ji Pyeong yang hendak masuk ke kantor Samsan Tech. Ia menyuruhnya untuk menjelaskan apa yang terjadi. (Indah)

Kedatangan Ji Pyeong membuat atmosfer kantor Samsan Tech semakin menegang. Ji Pyeong keluar, Do San menyusul. Mereka berkelahi karena Do San tak terima dengan perkataan Ji Pyeong yang menyebut NoonGil tak berguna.

Sementara itu, Dal Mi masih merasa syok. Mereka tak tahu akan jadi seperti ini.

Saat berkelahi Do San memberitahu Ji Pyeong kalau ia membuat NoonGil demi nenek. Ji Pyeong tertegun mendengarnya, ia tak tahu kalau nenek akan segera kehilangan penglihatannya. Ia juga menyesal dan menangis karena sudah menghina NoonGil.

Ji Pyeong pergi menemui nenek Won Deok dalam keadaan wajah penuh luka. Ia melihat nenek sedang berhitung dengan bantuan aplikasi NoonGil. Hal itu membuatnya teringat saat ia terus menghina aplikasi NoonGil.

Kisah haru Ji Pyeong dan Nenek

Ji Pyeong menghampiri nenek. Nenek khawatir mengapa muka Ji Pyeong penuh luka. Ji Pyeong tak mau disentuh nenek, ia marah dan mengatakan kalau ia bukan anak baik. Akan tetapi, nenek terus bertanya ada apa, apa yang membuat Ji Pyeong seperti itu. Ji Pyeong menangis dalam sambil memeluk nenek.

Baca Juga: Sinopsis Start Up Episode 12 Part 1

Di kafe Sand Box Sa Ha melihat Chul San duduk sendirian. Ia menghampirinya dan mengobrol dengannya. Sa Ha menceritakan kalau dulu ia adalah seorang pengacara karena tak nyaman ia beralih profesi menjadi desainer.

Dal Mi bertemu Ji Pyeong di depan rumahnya. Ia bertanya mengapa wajah Ji Pyeong terluka. Ji Pyeong mengatakan kalau ia terjatuh. Ada hal yang ingin Dal Mi sampaikan. Oleh karena itu, mereka pergi makan malam bersama. Dal bertanya apa yang harus ia lakukan. Ji Pyeong memberi saran padanya, lebih baik lanjutkan saja kontraknya.

Sementara itu, Do San meratapi masa lalunya. Ia teringat kenangan saat bertemu dengan pemain baseball Park Chan Ho.

Seperti itulah Drama Start Up Episode 12 Part 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *