Sinopsis Start Up Episode 12 Part 3

oleh -363 views
Source: AllKpop

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start Up Episode 12 Part 3. Pagi harinya Do San membaca baca buku tentang gugatan perusahaan rintisan. Ia mempelajarinya agar bisa membatalkan kontrak dengan 2STO. Do San akan berangkat ke Sand Box. (Indah)

Dal Mi pergi ke rumah Do San. Ia akan merayakan ulang tahun Do San. Saat dalam bus Dal Mi meminta Do San untuk bolos kerja, karena yang lain juga begitu. Dal Mi mengajak Do San ke restoran mewah.

Do San terus membicarakan topik gugatan perusahaan rintisan dalam buku. Dal Mi tak mau mendengarkannya. Ia malah mendukung Do San untuk tetap melanjutkan kontrak dengan 2STO. Do San tak suka Dal Mi seperti itu. Ia marah dan keluar dari restoran. Mereka berdebat sebelum akhirnya Dal Mi pergi dan mereka putus.

Akhir dari Samsan Tech

Do San pergi ke kantor lama Samsan Tech ia melihat ada Yong San. Ia menceritakan apa yang telah terjadi antara ia dan Dal Mi. Yong San juga berpendapat kalau sebaiknya mereka melanjutkan kontrak. Yong San tak mau mereka selalu gagal dan dicap sebagai pecundang.

Samsan Tech telah bubar Dal Mi merasa kehilangan semuanya, ia sudah berusaha membangun Samsan Tech namun ia tidak bisa mempertahankannya. Melihat Dal Mi menangis, nenek menghiburnya.

Baca Juga: Sinopsis Start Up Episode 12 Part 2

Samsan Tech mengemasi barang-barangnya. Mereka harus meninggalkan SandBox. Seon Hak menghampiri Dal Mi yang sedang melihat lihat motivation card. Ia memberitahu kalau ia sudah tahu bahwa anak kecil dalam ayunan itu adalah Dal Mi bukan In Jae. Saat itu juga ia menceritakan kalau ia pernah bertemu dengan ayah Dal Mi. Dal Mi berterima kasih karena sudah menceritakan hal ini.

Setelah semuanya berpisah, Do San Yong San dan Chul San berangkat ke Amerika. Sementara Dal Mi dan Sa Ha akan melanjutkan hidupnya mencari pekerjaan baru.

Sa Ha mendapat video rekaman dari Chul San untuk mengatasi insomnia. Dal Mi mendapat info lowongan pekerjaan di In Jae Company. Ia akan melamar kerja di perusahaan itu.

Seperti itulah Drama Start Up Episode 12 Part 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.