Sinopsis Start-Up Episode 9 Part 4

oleh -249 views
Source: dramamilk.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis Drama Start-Up episode 9 part 4. Mereka berhenti sebentar di sebuah ladang.  Dal Mi dan Do San turun dari mobil dan mengobrol sebentar sambil menikmati indahnya langit malam di atas ladang yang luas, langit malam itu sangat indah penuh dengan bintang-bintang. Sementara itu, Nenek tertidur dalam perjalanan pulang ke rumah. (Indah)

Pagi harinya, nenek sedang membersihkan kerang yang ia dapat dari pantai kemarin. Ia menangkapnya sangat banyak sampai mungkin cukup untuk satu bulan. Dal Mi berangkat ke Sandbox.

Sementara itu, Do San pulang ke rumah dengan perasaan takut. Ayahnya keluar rumah dan memarahinya. Do San menangis dan membuat pengakuan kalau selama ini sebenarnya ia buka orang yang hebat dan hanya selalu menyusahkan orang tuanya.

Ayahnya terus memandangi foto dan penghargaan saat ia mendapat juara olimpiade matematika nasional. Ia merasa kecewa dan mematahkan piagam itu. Do San belum masuk ke rumah lalu ibu menghampirinya.

Ji Pyeong sedang bingung dengan perasaannya. Ia juga sedikit menyesal karena tidak bisa jujur dengan perasaannya.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 9 Part 3

Ibu In Jae berlari-lari mengejar brosur yang tertempel di tiang tiang jalan. Ia mendapati brosur yang bertuliskan nama nenek Won Deok. Nenek Won Deok memang sedang mencari pegawai untuk membantunya berjualan corn dog.

Ji Pyeong datang menemui nenek Won Deok, ia mau mengembalikan baju Dal Mi yang ia pakai saat menginap. Nenek memberitahu Ji Pyeong kalau Dal Mi mencurigai Ji Pyeong dan Do San.

Begitulah sinopsis Drama STart-Up episode 9 part 4. simak kisah berikutnya dalam part 5…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.