Sinopsis Start-Up Episode 9 Part 5

oleh -52 views
Source: cosmo.ph

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis Drama Start-Up episode 9 part 5. Nenek akan mengambil surat yang Dal Mi taruh di tempat toko corn dog lamanya. Surat yang Dal Mi tulis saat ia mencari Do San karena akan bertemu In Jae. Akan tetapi, Ji Pyeong tak mau nenek melakukan itu. Ia tidak mau berbohong lagi pada Dal Mi. Saat itu juga lah iya mengakui perasaannya kalau ia suka Dal Mi. Nenek tertegun tak percaya. (Indah)

Do San berada di stasiun menuju SandBox. Ia menelepon Dal Mi. Ji Pyeong masih bersama nenek saat hujan mulai turun.  Mereka berdebat karena nenek mengatakan kalau hubungan Dal Mi dan Do San sudah lebih baik, sedangkan Ji Pyeong tidak bisa menerima hal itu.

Chul San berdiri sendirian, Sa Ha menghampirinya. Chul San hendak melindungi Sa Ha dari hujan menggunakan bajunya. Namun ternyata Sa Ha membawa payung. Sa Ha pergi begitu saja tak menghiraukan Chul San. Lalu, Yong San datang dan mereka pergi bersama menuju kantor.

Chul San dan Yong San kedinginan. Sa Ha memberinya handuk. Melihat Do San yang tak kunjung datang, Yong San meneleponnya. Saat itu, Do San masih ada dalam kereta. Dal Mi menuju stasiun membawa payung, ia akan menjemput Do San.

Ji Pyeong memandangi payung yang nenek beri padanya. Ia mengirim pesan kepada nenek, meminta maaf dan akan pergi ke seonju tempat di mana surat itu ditaruh.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 9 Part 4

Ji Pyeong sudah sampai di Seonju. Ia melihat kotak surat di pohon bunga sakura, lalu mengambil surat itu. Nenek menerima telpon dari Do San, ternyata ponsel Nenek dan Dal Mi tertukar.

Dal Mi datang ke Seonju dan memergoki Ji Pyeong yang tengah membaca surat itu. Saat itu lah semua kebohongan terbongkar.

seperti itulah kisah dalam sinopsis Drama Start-Up episode 9 part 5. Ini adalah part terakhir dari episode 9.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *