Sir Hector de Maris, Adik Tiri Ksatria Lancelot Dalam Legenda Arthurian

oleh -528 views
Sir Hector de Maris

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sir Hector de Maris adalah personil dari Knight of The Round Table dalam legenda Arthurian. Dia diceritakan sebagai adik tiri Lancelot dan putra kandung Raja Ban dari Benwick dan Lady de Maris. Sir Bors dan Sir Lionel adalah sepupunya. Ia memiliki lambang perisai matahari berwarna biru beserta garis merah dan putih. (sno)

Partisipan Grail Quest

Hector de Maris berpartisipasi dalam Grail Quest, tetapi dia adalah salah satu dari banyak ksatria yang terbukti tidak layak untuk mencapai objek tersebut.

Dalam Quest du Saint Graal dari Vulgate Cycle, Hector dan Gawain bepergian bersama ketika mereka tiba di sebuah kapel yang hancur tempat mereka melewatkan malam. Masing-masing memiliki mimpi yang luar biasa mengerikan.

Pertualangan Bersama Raja Arthur

Petualangan Sir Hector de Maris atas nama Raja Arthur bersama Sir Morganore, Hector de Maris-lah yang menyambut Sir Tristram ke Camelot ketika dia karam di dekatnya. Keduanya berkelahi dalam pertandingan persahabatan, tapi Hector malu setelah kalah oleh kesatria Cornwall.

Di lain waktu dia lebih sukses di turnamen, mengalahkan Sirs Palomides & Percivale. Dia, bagaimanapun, gagal mengalahkan Sir Turquine dan menjadi salah satu ksatria yang dia penjara sebelum diselamatkan oleh saudaranya, Sir Lancelot. Dia membalas budi dengan menemukan kembali Knight of the Lake yang hilang setelah periode kegilaannya dan mengembalikannya ke Pengadilan.

Perselingkuhan Lancelot

Saat Lancelot terjebak dalam perselingkuhannya dengan Guinevere, Hector berdiri di dekat saudaranya dan meninggalkan pengadilan bersamanya.

Dia menjadi salah satu jenderal top Lancelot, berpartisipasi dalam pertempuran untuk menyelamatkan ratu di eksekusinya, dan membela Joyous Guard.

Seperti semua keluarganya, ia bergabung dengan Lancelot di Prancis ketika mereka keluar dari kerajaan Arthur, dan ia membantu mengalahkan pasukan putra Mordred setelah Pertempuran Camlann.

Dia adalah kesatria terakhir yang bergabung dengan saudaranya di pertapaan Archbishop of Canterbury dan tampaknya meninggal di sana sebelum yang lain pergi dalam perang salib.

Source: Fandom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.