,

Sledgehammer Akan Jadi Pengembang Call of Duty Selanjutnya?

oleh -215 views
Sledgehammer Call of duty

ZETIZEN RADAR CIREBON – Memasuki tahun 2021 tentunya kita semua akan dihadapkan dengan kumpulan game-game baru yang akan dirilis di kemudian hari. Namun kadang kala setiap memasuki tahun baru, kita juga diberikan serial game yang sama tetapi dengan cerita atau pandangan yang berbeda dengan seri sebelumnya. (mrg)

Seperti Activision yang hampir setiap tahunnya merilis seri Call of Duty. Mereka selalu menawarkan berbagai macam cerita terbaru dan juga inovasi unik oleh tiap lead developer mereka. Pada seri sebelumnya yakni Call of Duty Black Ops: Cold War yang dipimpin oleh Treyarch. Pada seri tersebut mereka telah berhasil menggaet kembali para karakter ikonik pada seri Black Ops yakni Mason, Hudson dan Woods.

 

Baca Juga : 3 Game Mobile Horror yang Siap Menemani Malam Jumatmu

 

Terlepas dari kesuksesan Call of Duty Black Ops. Kini muncul sebuah rumor bahwa seri terbaru Call of Duty nantinya akan dipimpin oleh Sledgehammer Games. Sledgehammer Games juga telah men-develop seri Call of Duty World War 2 beberapa waktu lalu.

 

 

Rumor tersebut kabarnya dibocorkan oleh seseorang bernama Tom Henderson melalui akun Twitternya. Tom Henderson diakui sebagai salah satu pembocor informasi yang “kredibel”. Hal ini dikarenakan ia sering membagikan seputar informasi siklus pengembangan seri Call of Duty. Melalui akun Twitternya beliau membagikan sebuah foto yang menampilkan siklus tahapan lead development apa saja yang telah Call of Duty lewati.

Perlu diingat, Activision selaku publisher belum buka bicara mengenai seri terbaru Call of Duty apa lagi yang akan muncul berikutnya. Mengingat Call of Duty Black Ops: Cold War baru saja dirilis pada bulan November yang lalu. Jadi tampaknya kita harus menunggu kabar lebih lanjut dari mereka.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.