,

Sony Mengumumkan Game yang Akan Rilis di PS 5

oleh -545 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – PlayStation merupakan brand yang menjadi andalan Sony untuk terjun dalam dunia video game dan memperkenalkan bagaimana ideologi mereka tentangnya. Namun hal yang terus membudaya meskipun rivalnya, Microsoft telah keluar dari zona nyaman adalah game eksklusif yang membantu penjualan consolenya hingga saat ini termasuk PS5. (mrg)

Meskipun begitu, perusahaan asal Jepang tersebut diam-diam memang melirik pasar baru selain platformnya sendiri. Hal ini ditunjukkan dengan dirilisnya Horizon: Zero Dawn, game eksklusif PlayStation 4 ke PC. Keseriusan mereka dalam “mengolah” pasar baru tersebut juga ditunjukkan dengan suntikan dana pada Epic Games yang notabene menjadi salah satu developer Unreal Engine sekaligus pemilik platform penjualan game PC.

 

Baca Juga : Yoru : Agent Baru di Valorant akan Hadir pada Episode Terbaru

 

Benar saja, perlahan namun pasti mereka memang berencana untuk merilis gamenya di PC. Melalui konferensi CES atau Consumer Electronic Show 2021 yang terangkum oleh Cnet, Sony Interactive Entertainment mengumumkan game PS5 apa saja yang juga akan merantau ke platform “master race” tersebut sekaligus bulan rilisnya.

Beberapa di antaranya adalah Hitman 3, Kena: Bridge of Spirits, Solar Ash, dan yang lain. Berikut daftar lengkap serta bulan rilisnya:

  • Hitman 3 – Januari 2021
  • Kena: Bridge of Spirits – Maret 2021
  • Solar Ash – Juni 2021
  • Little Devil Inside – Juli 2021
  • Ghostwire Tokyo – Oktober 2021
  • Stray – Oktober 2021
  • Project Athia – Januari 2022
  • Pragmata – 2023

Sementara judul lain yang rencananya akan mereka rilis tahun ini adalah Ratchet & Clank: Rift Apart dan Horizon: Forbidden West. Namun keduanya adalah game eksklusif PS5. Meskipun pada kenyataannya portingan versi PC dari Horizon bisa menjadi harapan bahwa sekuelnya juga akan dapatkan versi PC-nya.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.